Dua Honda Vario Bertabrakan di Jombang, Satu Orang Tewas, Dua Terluka

Senin, 06 Feb 2023 15:22 WIB
Reporter :
Elok Aprianto
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan (Foto: Satlantas Polres Jombang)

jatimnow.com - Dua motor Honda Vario bertabrakan di jalan raya Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Senin (6/2/2023).

Akibat kecelakaan itu, satu penumpang Honda Vario atas nama Nia Puspitasari (17), warga Dusun Grobokan, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang mengalami luka berat dan tewas di lokasi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto menjelaskan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Honda Vario bernopol S 4181 OAE dan S 5214 SO.

Baca juga: Pengendara Motor Nyemplung di Sungai Kanal Sidoarjo Ditemukan

Anang menjelaskan, awalnya Vario bernopol S 4181 OAE yang dikendarai M. Mulyadi (67) warga Dusun Grobokan, Desa Karangpakis melaju dari Lamongan menuju Jombang, dengan membonceng Nia Puspitasari.

Baca juga: Motor di Sidoarjo Nyemplung Sungai, Pengendara Masih dalam Pencarian

"Sampai di lokasi, korban hendak mendahului kendaraan di depannya, dari lajur kanan," ujar Anang.

\

Diduga karena tidak memperhatikan arus kendaraan di depannya, motor ini menabrak Vario bernopol S 5214 SO yang dikendarai Aris Febriansyah (30) warga Dusun Bekel, Desa Kepuhkajang, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang yang datang dari arah berlawanan.

Baca juga: Pemotor di Bojonegoro Tewas Tertimpa Truk Box yang Terguling

"Akibat kejadian ini dua orang pengendara motor Honda Vario mengalami luka dan dirawat di RSUD Jombang. Sedangkan untuk satu orang penumpang mengalami luka berat dan meninggal di lokasi," pungkasnya.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Jombang

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler