Pria Surabaya Tewas Terjungkal di Selokan, Keluarga Beber Penyebab

Kamis, 30 Mar 2023 18:28 WIB
Reporter :
Rama Indra S.P
foto: ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas dalam selokan dekat SMP Negeri 28, di Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya, Kamis (30/3/23) pagi. Jelas penemuan mayat ini mengejutkan warga sekitar, lantaran korban tidak memiliki riwayat penyakit berbahaya.

Diketahui jika korban tewas di selokan itu bernama M. Imam Firdaus (25) asal Lidah Wetan, Surabaya. Ia ditemukan oleh Santi (33) saat mengantar anaknya berangkat ke sekolah pukul 07.15 WIB.

Jenazah korban yang berada dalam selokan itu membuat Santi terkejut. Selanjutnya ia melaporkan kejadian tersebut kepada petugas keamanan sekolah.

Baca juga: Waspada Macet Imbas Demo Hari Buruh di Surabaya, Hindari Ruas Jalan Ini

Menurut Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri, Ipda Bambang Setiawan mengatakan bahwa tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Surabaya Selasa 30 April: Belum Ada Potensi Hujan

"Dari tim inafis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," kata Bambang saat dikonfirmasi jatimnow.com, Kamis (30/3/2023).

\

Meninggalnya korban diduga akibat penyakit epilepsi atau ayan yang kambuh dan tidak tertolong. Terlebih korban setiap hari juga sudah terbiasa melewati jalanan tersebut.

Baca juga: Kabar Penutupan JMP 2 Surabaya Bikin Resah Pedagang JMP 1, Masih Buka Kok!

"Korban setiap pagi biasa jalan-jalan di sekitar lokasi. Dan keterangan dari ibu kandung Imam, bahwa korban mengidap penyakit epilepsi atau ayan," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler