Profil Pedro Paulo, Bomber Berinisial P yang Diyakini sebagai Pemain Baru Persik Kediri

Rabu, 17 Mei 2023 08:20 WIB
Reporter :
Yanuar Dedy
Pedro Paulo. (Foto: Instagram: @12pedroshow)

jatimnow.com - Persik Kediri baru-baru ini memberikan isyarat terkait hadirnya pemain baru asal Brasil melalui akun Instagram resmi mereka. Isyarat itu berupa video yang menunjukkan latar tempat dan bendera kebangsaan, termasuk aktivitas sepak bola kampung yang menjadi identitas Negeri Samba.

“Bemvindo, Selamat Datang, Sugeng Rawuh, P,” tulis Persik Kediri dalam keterangannya.

Meski belum memberikan nama pasti, namun netizen sudah bisa menerka siapa sosok P ini. Dia adalah Pedro Paulo yang juga sudah memberikan kode berupa komentar tanda hati dalam unggahan itu.

Baca juga: Arthur Irawan Tegaskan Yusuf Meilana dan Bayu Otto Stay di Persik Kediri

Pedro Paulo merupakan pesepakbola asal Brasil berusia 29 tahun yang memang santer dirumorkan akan merapat ke Persik Kediri.

Terakhir, pemain yang berposisi sebagai striker ini membela Saigon FC, klub sepakbola di Vietnam. Catatannya cukup bagus, 24 gol dan 7 asisst dalam 41 laga. Dia mencatatkan total bermain 3443 menit.

Baca juga: Laga Terakhir Lawan Persebaya, Persik Kediri Buka Peluang untuk yang Jarang Main

Sebelumnya dia membela Viettel FC, klub sepakbola yang juga berada di Liga teratas Vietnam. Disana Pedro mencetak 10 gol dan 2 asisst dari 29 penampilannya.

\

Sebelum di Vietnam, dia juga pernah bermain di Liga Thailand bersama Lampang FC dan Academico Viseo FC di Liga Portugal. Termasuk malang melintang di negaranya. Bomber eks Tim Nasional Brazil U17 itu saat ini memiliki harga pasar Rp6,95 miliar.

Persik Mania tentu tak sabar menantikan kehadiran Pedro Paulo yang diyakininya sebagai sosok berinisial P yang disebut Persik Kediri tersebut.

Baca juga: Arthur Irawan Ungkap Alasan Pensiun dan Rencananya di Persik Kediri

“Welcome, Pedro Paulo,” tulis @herrera_faisal18.

“Sugeng rawoh bolo,” kata @dodikstiawan98.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Kediri

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler