Presiden PKS Larut Dalam Lautan Manusia dalam Haul Habib Abu Bakar Gresik

Minggu, 09 Jul 2023 16:24 WIB
Reporter :
Ni'am Kurniawan
Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam Haul Habib Abu Bakar di Masjid Agung Gresik. (PKS Jatim for jatimnow.com)

jatimnow.com - Dua petinggi PKS, yakni Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Al-Jufri dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu larut dalam Haul Habib Abu Bakar di Masjid Agung Gresik.

"Ribuan orang berkumpul, melantunkan doa dan dzikir bersama-sama. Lalu bersama-sama mendengarkan berbagai nasihat para habaib. Ini merupakan momen pemersatu umat, pemersatu bangsa," kata Ketua PKS Jatim Irwan Setiawan, dalam siaran resminya, Minggu (9/7/2023).

Menurut Irwan, kekerabatan para petinggi PKS dengan tokoh di Gresik berjalan cukup lama. Bahkan, di saat moment petinggi PKS itu hadir, para jemaah sempat berebut untuk bersalaman.

Baca juga: PKS-Gerindra Hadiri Tasyakuran Posko Vinanda, Sinyal Koalisi di Pilwali Kediri?

Selepas menghadiri Haul tersebut, kedua elit PKS itu, juga dijadwalkan menggelar pertemuan khusus dengan habaib dan kiai Gresik.

Baca juga: Dasno Caleg PKS Lolos Jadi Anggota DPRD Kota Probolinggo, Setelah 2 Kali Gagal

Irwan juga mengungkapkan, selain menghadiri Haul Abu Bakar, dua petinggi PKS ini juga dijadwalkan untuk melakukan konsolidasi partai dengan pengurus di Jatim.

\

"Konsolidasi ini dalam rangka untuk memenangkan PKS dan Pak Anies sebagai presiden di Pemilu 2024 mendatang, mohon doanya," terang Irwan.

Baca juga: PKS Punya 1 Perahu Utuh di DPRD Jatim, Siap Antarkan Kader jadi Kepala Daerah

 

Tags :
Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler