Satlantas Polres Malang Periksa Sopir Bus Tentrem Penyebab Kecelakaan Maut Singosari

Kamis, 14 Sep 2023 16:28 WIB
Reporter :
Achmad Titan
Kecelakaan Bus Tentrem dengan truk Fuso yang terjadi di Singosari, Kabupaten Malang. (Foto: Dony for jatimnow.com)

jatimnow.com - Puryono (61) sopir bus Tentrem nopol N 7173 UG diperiksa oleh Satlantas Polres Malang, pasca terjadinya kecelakaan beruntun di Jalan Raya Singosari yang menewaskan 1 pengendara sepeda motor, Rabu (13/9/2023).

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung menjelaskan, selain sopir bus, pihaknya juga meminta keterangan dari para saksi yang mengetahui secara detail kecelakaan tersebut.

"Sopir tengah kita periksa, lalu ada 3 saksi mata yang dimintai keterangan. Kami masih melengkapi berkas-berkas administrasi, nanti perkembangannya pasti kita sampaikan," katanya, Kamis (14/9/2023).

Baca juga: Sehari Dua Kecelakaan di Raya Taman Sidoarjo, 2 Korban Tewas

Lalu untuk keadaan 2 korban, yaitu Eny Hari Purwati (53) pengendara Honda Vario dan Nandaka Bagus Putro (22) pengendara Honda Beat terus membaik.

Baca juga: Wanita Pemotor di Bangkalan Tewas Tertabrak Mobil

"Meski tengah dalam perawatan kedua korban keadaanya terus membaik. Semoga lekas sembuh," tuturnya.

\

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Singosari melibatkan Bus Tentrem, Truk Fuso, dan 3 sepeda motor. Dari kejadian itu, ada 1 korban meningal dunia yaitu Panding Utomo (53) pengendara Honda Supra.

Baca juga: Beat Adu Banteng di Kediri, 1 Orang Tewas

Dugaan kuat kecelakaan disebabkan sopir kurang waspada saat berada di dekat perlintasan Kereta Api (KA) sehingga menabrak kendaraan lainnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Malang

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler