Absennya Escobar saat Persela Lamongan Ladeni Gresik United, Djanur Beber Hal Ini

Kamis, 28 Sep 2023 12:05 WIB
Reporter :
Adyad Ammy Iffansah
Silvio Escobar (kanan) dan Zulham Zamrun (kiri) saat sesi latihan Persela Lamongan. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persela Lamongan harus mencari alternatif penyerangan kendati Silvio Escobar dipastikan absen saat Persela Lamongan menjamu Gresik United, pada pekan keempat Pegadaian Liga 2, Minggu (1/10/2023) mendatang.

Kondisi Escobar masih dalam tahap pemulihan seusai insiden benturan keras hingga berujung kolapa saat Persela bersua dengan Persekat Tegal.

Pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurdjaman membeberkan kondisi terkini penyerang naturalisasi asal Chile tersebut.

Baca juga: Renovasi Stadion Surajaya Ditarget Rampung Akhir Tahun 2024

"Sekarang masih memakai penyangga leher. Menurut dokter dia butuh istirahat 3 atau 4 hari," kata Pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman, Kamis (28/9/2023).

Meski demikian, Djanur mengaku bersyukur, karena hasil pemeriksaan lanjutan yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa benturan yang dialami Escobar tidak sampai mengakibatkan cedera parah.

Baca juga: Ditahan Imbang Deltras, Persela Lamongan Incar Kemenangan di 2 Laga Sisa

"Dokter menyampaikan tidak ada kelainan apa-apa. Hanya mengalami benturan keras, sampai membuatnya sempat tidak sadarkan diri," tuturnya.

\

Selain Escobar, pemain lain yang sempat mengalami cedera pada laga kontra Persekat Tegal yakni penjaga gawang Yogi Triana. Djanur masih memantau perkembangan Yogi apakah bisa diturunkan saat menjamu Gresik United atau tidak.

Baca juga: Persela Lamongan Tekad Balas Kekalahan saat Menjamu Deltras Sidoarjo Esok

"Hari ini kiper masih belum gabung latihan, tapi (cederanya) tidak terlalu serius. Tapi besok kita coba dia untuk bergabung di latihan," kata Djanur.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Lamongan

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler