Caleg Lolos, Gagalkan Penyelundupan Pistol, Efek Elektoral Prabowo-Gibran

Jumat, 08 Mar 2024 07:50 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Press release dipimpin Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, di Lanudal Juanda. (Foto: dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Informasi daftar Caleg Dapil 3 yang lolos ke DPRD Jatim menjadi berita pilihan pembaca pada Kamis (8/3/2024) kemarin.

Selain, itu ada juga berita petugas Bandara Internasional Juanda menggagalkan dugaan penyelundupan pistol jenis Taurus PT 29 dan 6 butir peluru kaliber 9 milimeter. Serta berita politik Gerindra berhasil menambah kursi di DPRD Sidoarjo dari 7 menjadi 9.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Baca juga: Sate Komo, Tinggalkan Persik Kediri, Korupsi Minim

9 Caleg Lolos DPRD Jatim dari Dapil 3, Pendatang Baru 5 Orang

Penghitungan manual hasil final Pemilu 2024 DPRD Provinsi Dapil Jatim 3 selesai dilakukan KPU di tingkat Provinsi. Dapil yang mencakup wilayah Kabupaten/Kota Probolinggo - Kabupaten/Kota Pasuruan sudah tuntas dalam Form D hasil itu di tingkat provinsi.

Baca juga: Jimpitan Sapu Jagad, Menjelajah Rumah Budaya, Berbahan Natural

Petugas Bandara Juanda Gagalkan Penyelundupan Pistol Taurus

\

Bandara Internasional Juanda menggagalkan dugaan penyelundupan pistol jenis Taurus PT 29 dan 6 butir peluru kaliber 9 milimeter. Benda-benda itu ditemukan dalam sebuah paket yang terbungkus bubble wrap serta dimasukan ke dalam tas hitam.

Raih 9 Kursi DPRD Sidoarjo, Gerindra Akui Efek Elektoral Prabowo-Gibran

Baca juga: Asrilia-Satria, Calon Independen Sidoarjo, Meledak di Ponorogo

Gerindra berhasil memperoleh suara lebih tinggi pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 dibanding sebelumnya di Kabupaten Sidoarjo. Gerindra berhasil menambah kursi di DPRD Sidoarjo dari 7 menjadi 9, dengan total 188.307 suara.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler