Wanita Pelaku Penganiayaan Pria Asal Demak di Hotel Bojonegoro Ditangkap Polisi

Kamis, 09 Mei 2024 13:04 WIB
Reporter :
Misbahul Munir
Polisi saat melakukan olah TKP di kamar hotel tempat keduanya menginap (dok Rizki for jatimnow.com)

jatimnow.com - Satreskrim Polres Bojonegoro mengamankan wanita berinisial NN alias W (36) terduga pelaku penganiayaan terhadap Alfian Sandi Hernanda asal Kabupaten Demak, Jawa Tengah, saat menginap di Hotel Lotus RedDoorz Bojonegoro.

Pelaku NN alias W diamankan anggota Satreskrim Polres Bojonegoro di wilayah Kabupaten Grobogan saat mencoba kabur usai menganiaya rekannya Alfian Sandi Hernanda saat menginap di Hotel.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah mengungkapkan bahwa pelaku NN alias W diamankan di wilayah Grobogan Jawa Tengah.

Baca juga: Duduk di Pagar SPBU, Pejalan Kaki di Bojonegoro Tewas Ditabrak Truk

"Njehh, (iya, sudah diamankan di wilayah Grobogan Jawa Tengah) pelaku NN alias W asal Demak," singkat Fahmi, kamis (9/5/2024).

Baca juga: Pejabat Dinkominfo Bojonegoro Diperiksa Polisi, Kasus Belanja Iklan Media

Meski sudah diamankan, lanjut Fahmi, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan untuk mengungkap motif pelaku melakukan tindakan tidak terpuji itu.

\

Sebelumnya, Alfian Sandi Hernanda asal Kabupaten Demak, Jawa Tengah diduga menjadi korban penganiayaan dan pembacokan oleh seorang wanitanya saat menginap di Hotel Lotus RedDoorz Jalan Dewi Sartika Kelurahan Karangpacar Kecamatan Kota Bojonegoro pada selasa (7/5/2024) malam.

Baca juga: Adu Mulut usai Pesta Miras, Kakak Bunuh Adik Kandung di Kediri

Sebelumnya, Alfian Sandi Hernanda asal Kabupaten Demak, Jawa Tengah, jadi korban penganiayaan saat menginap di Hotel Reddoorz yang berada di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Karang Pacar, Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (8/5/2024).

Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah mengatakan, dari keterangan awal yang didapat dari saksi di lokasi, peristiwa dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (7/5/2024) sekitar pukul 19.00 WIB . Korban mengalami luka sayat pada kepala sisi kiri dan bagian tangan. Saat ini, korban masih mendapat perawatan di Puskesmas Banjarejo.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Bojonegoro

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler