Debby Kurniawan Godok Nama Wakil untuk Pilbup Lamongan 2024

Sabtu, 11 Mei 2024 19:40 WIB
Reporter :
Adyad Ammy Iffansah
Debby Kurniawan saat mendaftar ke DPC PPP Lamongan. (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Putra mantan Bupati Lamongan periode 2010-2020 (Alm) Fadeli, Debby Kurniawan kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Saat ini dia mengaku, juga tengah menggodok sejumlah nama untuk menemaninya dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024 tersebut.

PPP menjadi partai ke 6 setelah sebelumnya Debby Kurniawan juga mendaftar ke PAN, PDI-Perjuangan, PKB, Demokrat dan NasDem.

Terkait wakilnya, Debby Kurniawan memastikan bahwa calon pendampingnya bukan dari sederet nama kompetitor yang ikut mendaftar sebagai Bacabup Lamongan.

Baca juga: Rapat Akbar Relawan Yes - Dirham, Kiai Ghofur Beri Pesan untuk Santri

"Saya tidak harus memilih, biar semua berjalan apa adanya, masak kita harus memilih kompetitor, tidak ada kompetitor semuanya teman," katanya, Sabtu (11/4/2024).

Penyataan itu seakan menegaskan bahwa Debby Kurniawan belum menunjukan ketertarikannya kepada sejumlah figur yang sudah jelas menjadi kompetitor saat masa penjaringan rekom parpol ini.

Baca juga: Debat Publik Pilbup Lamongan Digelar 3 Kali, Simak Jadwalnya

"Wakilnya semuanya masih proses, ini masih baru tahap penjaringan parpol. Masih kita godok aja mas, belum," beber Debby.

\

Terkait isu sosok figur baru, Debby mungkin mempersiapkan hal itu. Pasalnya, saat disodorkan nama Khusnul yang masih sepupunya, Debby malah berkelit.

"Dipasangkan dengan Pak Khusnul, Pantas ta?, semuanya akan kita godog semuanya tidak menutup kemungkinan kita olah bersama-sama kita komunikasikan," ujarnya.

Baca juga: Intip Outfit Kekinian Yes - Dirham saat Kampanye, Produk Lokal Asli Lamongan

Lebih jauh calon kuat Cabup Lamongan ini mengaku sudah ada beberapa nama yang mencoba mendekat ke dirinya terkait Pilkada mendatang.

"Ada teman teman yang mendekat tapi tidak elok menyebutkanya, nanti saja kalau sudah waktunya," tandasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Lamongan

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler