PKS Serahkan Rekom ke Maidi Cakada Kota Madiun dan Ony Anwar untuk Ngawi

Senin, 15 Jul 2024 12:00 WIB
Reporter :
Ahmad Fauzani
Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menyerahkan surat rekomendasi. (Foto: Humas PKS Jatim)

jatimnow.com - PKS kembali menyerahkan surat rekomendasi kepada dua calon kepala daerah (Cakada) di Jatim menjelang Pilkada serentak 2024. Dua daerah itu Kota Madiun dan Ngawi. Maidi untuk Kota Madiun, dan Ony Anwar Harsono untuk Ngawi.

Kedua nama tersebut bukanlah kader asli PKS, Maidi dari Demokrat dan Ony Anwar merupakan kader PDIP. Penyerahan surat rekom diserahkan oleh Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan.

"Kita akan berjuang. Selain mengkosolidasi kekuatan, kami juga akan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif. Pilkada ini menentukan arah majunya sebuah daerah," kata Kang Irwan, sapaan akrabnya, Senin (15/7/2024).

Baca juga: PKS Jatim Terjunkan 2500 Emak-emak jadi Juru Kampanye Khofifah-Emil

"Kami optimistis Pak Ony dan Pak Maidi baik untuk masyarakat Ngawi dan Kota Madiun," sambungnya.

Baca juga: Baru Dilantik jadi Anggota DPRD Jatim, Puguh Terina Aspirasi Mahasiswa

Dalam kesempatan ini, Irwan meminta agar dua tokoh yang sudah mendapatkan SK bisa menjaga integritas dan kejujuran dalam setiap langkah dan keputusan.

\

Ia juga meminta agar calon pemimpin Ngawi dan Madiun ini terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, transparansi juga memiliki akuntabilitas dalam melaksanakan berbagai tugasnya.

Baca juga: PKS Optimistis Nomor 2 di Pilgub Jatim Simbol Kemenangan

"Saya juga meminta agar Pak Ony dan Pak Maidi ini berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat serta menguatkan kerja sama, sinergi dan menjadi pemimpin yang inspiratif," katanya.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler