Kapolres Gresik Kini Dijabat AKBP Arief Kurniawan, Gantikan AKBP Adhitya Panji

Kamis, 18 Jul 2024 19:29 WIB
Reporter :
Sahlul Fahmi
Kapolres Gresik yang baru AKBP Arief Kurniawan beserta istri didampingi AKBP Adhitya Panji Anom menyapa para anggota jajaran Polres Gresik. (Foto: Humas Polres Gresik for jatimnow.com))

jatimnow.com - AKBP Arief Kurniawan resmi jabat Kapolres Gresik gantikan AKBP Adhitya Panji Anom. Setelah acara sertijab di Mapolda Jawa Timur kemarin, Kapolres baru disambut dengan tradisi pedang pora di halaman Mapolres Gresik, Kamis (18/7/2024).

Kegiatan dilanjutkan laporan kesatuan oleh AKBP Adhitya Panji Anom tentang situasi wilayah hukum Polres Gresik melingkupi permasalahan yang ada Kabupaten Gresik maupun internal Polres Gresik.

AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan dari serah terima sampai apel siang ini.

Baca juga: Sah! Imigrasi Surabaya Punya Pilot Baru

"Saya ucapkan terima kasih dan mohon undur diri atas segala kesalahan dan kekurangan, semoga di tempat tugas yang baru kami diridhoi Allah SWT," kata AKBP Adhitya Panji Anom.

Tak lupa Adhitya juga mengucapkan selamat kepada Kapolres Gresik yang baru AKBP Arief Kurniawan, semoga lebih baik dan mendapatkan berkah serta mendapatkan bimbingannya dalam bertugas.

Baca juga: Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono Komitmen Lanjutkan Tagline CETTAR

"Jaga keimanan rekan-rekan sebagai dasar menjalankan tugas," ucapnya.

\

Kapolres Gresik yang baru, AKBP Arief Kurniawan dalam sambutannya, meminta izin bergabung menjadi keluarga besar Polres Gresik. Arief juga meminta tolong selama menjalankan tugas nantinya dibantu dan dijaga selayaknya keluarga.

Baca juga: Kapolres Lamongan Cek Kesiapan Mako dan Anggota di Hari Pertama Bertugas

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Adhitya yang telah menjaga wilayah hukum Polres Gresik dengan aman dan nyaman

"Dalam amanat pertama kalinya di Polres Gresik sebagai Kapolres Gresik meminta do'anya semoga dapat menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Sebuah awal yang baik membawa Gresik rukun, damai, dan nyaman," ujar AKBP Arief Kurniawan.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Gresik

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler