NasDem Resmi Usung Indah Amperawati di Pilbup Lumajang 2024

Selasa, 30 Jul 2024 09:30 WIB
Reporter :
Misbahul Munir
Lita Machfud Arifin saat menyerahkan surat rekomendasi untuk Indah Amperawati. (dok. DPW NasDem Jatim) 

jatimnow.com - Partai NasDem resmi memberikan rekomendasi untuk Indah Amperawati maju sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) Lumajang pada Pilkada serentak 2024, November mendatang. 

Surat rekomendasi itu diserahkan secara langsung oleh Ketua DPW Jatim Lita Machfud Arifin kepada Indah Amperawati di kantor DPW NasDem Jatim jalan Raya Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Surabaya,pada Senin (29/7/2024). 

"Hari ini, Saya Lita Machfud Arifin (Ketua DPW Partai NasDem Jatim) menyerahkan Surat Rekomendasi Partai NasDem kepada bakal calon Bupati Kabupaten Lumajang, Ibu Ir. Hj. Indah Amperawati Masdar untuk berkontestasi pada Pilkada serentak 2024," ujar Lita Machfud Arifin dalam keterangan resminya seperti yang diterima redaksi, pada Selasa (30/7/2024).

Baca juga: Bacawagub Emil Dardak Kunjungi DPW NasDem Jatim

Diketahui Indah Amperawati merupakan Ketua DPC Gerindra Lumajang. Dalam kontestasi Pemilu 2024 kemarin, Bunda Indah sapaan Indah Amperawati sukses mengantarkan Partai Gerindra menang di Kota Pisang dengan perolehan 11 kursi atau bertambah 3 kursi di legislatif.

Baca juga: Kiai Asep dan Gus Barra Sambung Silaturahmi ke DPW NasDem Jatim

Capaian gemilang itu akhirnya membuat Bunda Indah ditunjuk oleh partai untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Lumajang periode 2024-2025.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler