Balita Dibuang di Masjid Besar Krian Sidoarjo

Rabu, 31 Jul 2024 19:56 WIB
Reporter :
Ahaddiini HM
Balita ditemukan oleh pengurus masjid yang diduga ditinggalkan oleh ibunya di Masjid Besar Miftahul Abidin Krian, Sidoarjo, pada Selasa (30/7/2024) malam. (Foto: Agil Supriyono for jatimnow.com).

jatimnow.com - Balita perempuan ditemukan oleh pengurus masjid setelah diduga ditinggalkan oleh ibunya. Peristiwa memprihatinkan tersebut terjadi di Masjid Besar Miftahul Abidin Krian, Sidoarjo, pada Selasa (30/7/2024) malam.

Pengurus masjid, Agil Supriyono menjelaskan bahwa seorang wanita berusia sekitar 40 tahun datang ke masjid bersama balita yang diduga anaknya. Pada pukul 23.00 WIB, Agil melihat perempuan tersebut masih berada di masjid bersama anaknya dan tidur di lantai.

"Selang 20 menit, saya mendapati anak perempuan itu ditinggal sendirian oleh ibunya," ujar Supriyono, Rabu (31/7/2024) sore.

Baca juga: Subandi Soroti Kabel Semrawut di Lokasi Kebakaran Pasar Sepanjang Sidoarjo

Ia melanjutkan, selang beberapa saat ia kemudian mencari perempuan tersebut di sekitar masjid, termasuk melihat rekaman CCTV.

Baca juga: Kebakaran Pasar Sepanjang Sidoarjo, Pos Waru Kerahkan 7 Unit PMK

Berdasarkan rekaman CCTV yang ia lihat, sang ibu terlihat keluar lewat pintu belakang masjid sambil membawa pakaiannya.

\

"Saya kira perempuan itu warga belakang masjid yang habis bertengkar dengan suaminya, saat pergi lewat belakang masjid saya kira datang lagi ternyata tidak datang-datang lalu saya lapor Pak RW," ungkap Supriyono.

Baca juga: Pasar Sepanjang Sidoarjo Terbakar, Warga dan Pedagang Padamkan Api Manual

Anak tersebut saat ini dirawat oleh seorang ibu penjual kopi yang membuka lapak di depan masjid. Pengurus masjid dan warga sekitar juga telah melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian dan pemerintah kelurahan setempat.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Sidoarjo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler