Seri ke-2 Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy Digelar di Tulungagung

Selasa, 20 Agu 2024 09:15 WIB
Reporter :
Bramanta Pamungkas
Aksi para crosser di seri pertama. (Foto: Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy)

jatimnow.com – Sukses dengan seri pertama di Sirkuit Banjar Patroman, Jawa Barat, Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy siap melanjutkan keseruannya di seri kedua. Kali ini para crosser terbaik nasional dan international akan bertarung di Sirkuit Praga, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, pada 24-25 Agustus 2024.

Marketing Manager Kratingdaeng, David Dwi Santoso, memastikan seri kedua Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy ini akan lebih seru dan menantang. Sirkuit Praga Tulungagung menawarkan tantangan tersendiri bagi peserta. Selain itu rintangannya juga beragam dan karakteristik medan yang sulit.

“Kompetisi di sirkuit ini pastinya akan menarik banyak perhatian, dengan aksi lompatan tinggi yang memukau akan menjadi daya tarik utama” ujarnya, Selasa (20/8/2024).

Baca juga: Ditinggal Ibu Memasak, Balita Tulungagung Tewas di Kolam Ikan Gurame

Pada seri pertama Kratingdaeng Supercrosser 2024 di Banjar Patroman, di  kejurnas kategori motocross Diva Ismayana menjadi pempimpin kelasemen sementara di kelas MX 1 dan Nakami Vidi Makarim di kelas MX 2. Sedangkan dari kategori grasstrack Rizky HK keluar sebagai Juara Umum kelas Pro dan Aldo Bilkis sebagai Juara Umum kelas Pemula.

David berharap seri Tulungagung juga akan melahirkan crosser-crosser muda berbakat lainnya. Terlebih selama ini Jawa Timur dikenal menjadi salah satu gudang croser handal. Kejuaraan ini juga merupakan bukti komitmen Kratingdaeng dalam mendukung perkembangan olahraga otomotif di Indonesia. Kejuaran ini akan digelar di 3 kota besar di Tanah Air. Setelah Banjar dan Tulungagung, ajang balap motocross bergengsi ini akan dihelat di Makasar sekaligus menjadi seri penutup dari kejurnas motocross 2024.

Baca juga: Dampak Kemarau Panjang, 13 Desa di Tulungagung Krisis Air Bersih

“Jawa Timur terkenal dengan crosser-crosser handal yang penuh energi. Kami berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Tulungagung yang mendukung penuh terselenggaranya Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri Kedua di Tulungagung.” pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Tulungagung

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler