Lawan Koalisi Gemuk di Pilbup Jember 2024, Hendy: Kami Bersama Rakyat

Kamis, 29 Agu 2024 19:10 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Didampingi Ketua DPC PDIP Hendy Gus Firjaun mendaftar ke KPU. (Foto: Sugianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pasangan Hendy Siswanto - KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman mengaku tak masalah dengan koalisi gemuk yang akan mereka hadapi di Pilbup Jember 2024.

Seperti diketahui mereka akan melawan Gus Fawait - Djoko Susanto yang diusung hampir semua partai. Dia pun menyebut akan terus bersama rakyat.

"Tidak ada masalah dengan kita, karena kami bersama rakyat. Pilihan ini bersama rakyat, yang paling penting kami bersama PDIP cukup," kata Hendy saat ditemui sejumlah wartawan di KPU Jember, Kamis (29/8/2024). 

Baca juga: Gus Fawait Siap Ciptakan Super Tim di Jember, Gaji PPPK Naik 100 Persen

Dirinya bersama Gus Firjaun serasa mendapatkan hidayah dan petunjuk untuk maju Pilkada Jember 2024. Meski, partai politik yang mengusungnya hanya PDI Perjuangan.

"Ini berkah dari warga Jember, dengan keputusan MK kita bisa maju sendiri dan lewat PDIP. Tentunya kami bersama rakyat, tidak ada masalah untuk itu," ungkapnya. 

Dengan didukung kader PDIP yang solid dan militan, serta relawan hingga rakyat Jember bakal calon petahana menargetkan kemenangan mutlak.

Baca juga: Raffi Ahmad Support Gus Fawait Menangi Pilbup Jember

“Harus menang dan mutlak sekali," tegasnya. 

\

Dengan adanya Ketua DPC PDIP Jember Arif Wibowo Hendy menyatakan dia memiliki guru politik yang sangat luar biasa. 

"Punya experience (pengalaman) yang sangat berbeda di perpolitikan, dan pengembangan-pengembangan organisasi dadi PDIP. Kami akan berguru, samikna watokna dengan teman-teman PDIP," ucapnya. 

Baca juga: Fawait Djos Siapkan Program 20 Ribu Beasiswa Kuliah untuk Warga Jember

Selain didukung PDIP, ada juga pendukung pasangan petahana yang disebut Hendy Siswanto Center (HSC) yang pernah memenangkannya di Pilkada pertamanya tahun 2020 lalu. Juga ada beberapa relawan yang sampai saat ini masih solid dan sering berkoordinasi.

“HSC dari dulu sampai sekarang tidak pernah bergeser, apalagi sekarang punya guru yang sangat luar biasa," pungkasnya. 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Jember

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler