PKS Jatim Jajaki Pemenangan Khofifah-Emil di Tapal Kuda

Senin, 16 Sep 2024 11:47 WIB
Reporter :
Ni'am Kurniawan
Irwan Setiawan memimpin konsolidasi pemenangan Khofifah-Emil di Tapal Kuda (foto: PKS Jatim for jatimnow.com)

jatimnow.com - Usai melakukan konsolidasi di Surabaya, PKS Jatim beralih untuk merumuskan kemenangan pasangan Bakal Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di wilayah Tapal Kuda.

Konsolidasi ini diikuti oleh Kader PKS dari Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Jember dan Lumajang. Ketua PKS Jatim Irwan Setiawan mengungkapkan, konsolidasi kedua ini bertujuan untuk menebalkan peluang menang Khofifah-Emil.

"Tidak ada keberhasilan dan kemenangan tanpa soliditas," ucap Irwan, dalam siaran resminya, Senin (16/9/2024).

Baca juga: Komitmen Khofifah-Emil di Hadapan Kader PKS se-Jatim

Irwan memastikan elektabilitas pasangan Khofifah-Emil di Pilgun Jatim 2024 masih unggul. Utamanya di wilayah Tapal Kuda. Keberhasilan kepemimpinan pasangan petahana ini dinilai cukup dirasakan masyarakat.

Baca juga: PKS Jatim Rapatkan Barisan, Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

"Kita memiliki tanggung jawab untuk terus menyampaikan pesan-pesan kebaikan, membangun kepercayaan, serta menjelaskan visi dan program-program unggulan yang ditawarkan oleh Khofifah dan Emil," lanjut Irwan.

\

Kepada Kader PKS yang hadir, Irwan meminta kepada mereka untuk mengkampanyekan visi-misi Khofifah-Emil. Ia berpesan, sentuh hati mereka dan rangkul apa yang menjadi kepentingan rakyat, agar selaras dengan misi pembangunan selanjutnya.

Baca juga: Khofifah - Emil dan 28 Pasangan Cakada di Jatim Terima B1KWK dari PKS

"Tugas kita saat ini adalah memastikan bahwa seluruh potensi PKS yang ada di Jawa Timur dapat digerakkan dan dimobilisasi untuk meraih kemenangan yang insyaAllah berkah dan bermartabat," pungkasnya. 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler