Raffi Ahmad Support Gus Fawait Menangi Pilbup Jember

Rabu, 18 Sep 2024 09:10 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Raffi Ahmad bersama Ketua DPP NasDeem Charles Meikyansah. (Foto: tangkapan layar TikTok)

jatimnow.com - Artis papan atas Raffi Ahmad memberi dukungan penuh kepada Muhammad Fawait dan Djoko Susanto untuk memenangi Pemilihan Bupati (Pilbup) Jember 2024.

Vidoe dukungan dari Raffi Ahmad itu diunggah di TikTok Laskar Sholawat Nusantara (LSN). Dalam video itu terlihat Raffi Ahmad bersama Ketua DPP NasDeem Charles Meikyansah.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Saya Raffi Ahmad. Semangat untuk Gus Fawait Jember Jawa Timur. Menang...menang..menang!" ucap Raffi penuh semangat, seperti dilihat jatimnow.com, Rabu (18/9/2024).

Baca juga: Gus Fawait Siap Ciptakan Super Tim di Jember, Gaji PPPK Naik 100 Persen

"Amin..amin..amin..." sahut Charles.

Baca juga: Fawait Djos Siapkan Program 20 Ribu Beasiswa Kuliah untuk Warga Jember

Sementara itu admin lsn.office menuliskan caption: "Raffi Ahmad menyatakan dukungannya untuk Gus Fawait sebagai Bupati Jember 2024. Sebagai tokoh muda, Gus Fawait diharapkan mampu membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jember. Semoga kolaborasi semua pihak membawa Jember ke arah yang lebih baik."

\

Gus Fawait, yang dikenal sebagai tokoh muda dengan visi memajukan Jember, mengaku bersyukur atas dukungan dari figur publik sebesar Raffi Ahmad.

Baca juga: Presiden Laskar Sholawat Nusantara Gus Fawait: Pecinta Rasul Amalkan Pancasila

Bukan kali pertama Raffi terlibat dalam urusan politik. Kehadiran dan dukungannya dinilai dapat menarik perhatian generasi muda dan memberikan dorongan moral bagi pasangan Gus Fawait-Djoko Susanto.

Raffi Ahmad juga berperan cukup besar atas kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilres) 2024 kemarin.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler