Episode 2

Sinopsis My Name: Langkah Awal Ji Woo Tercapai, Penyamaran Dimulai

Rabu, 18 Sep 2024 12:43 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Hye-jin, identitas baru Ji Woo saat menjadi polisi (dok.tangkapan layar netflix)

jatimnow.com - Drama My Name pada episode kedua menampilkan wajah baru yang menjadi lawan main dari Yoon Ji Woo (Han So Hee) yaitu Cha Gi-ho (Kim Song-ho) dan pemeran utama lain Jeon Pil-do (Ahn Bo Hyun).

Akhir episode 1 lalu telah membahas pertarungan antar anggota Kamp Pelatihan Bela Diri Dongcheon untuk berebut menjadi anggota resmi organisasi. Dari seleksi ketat tersebut, Ji Woo dinyatakan menang dan sah menjadi anggota gangster

Malam pertarungan pun berlalu, Do Gang-jae (anggota Kamp Pelatihan Bela Diri Dongcheon) sebagai partner bertarung Ji Woo pada babak akhir sebelum kemenangannya merasa dipermalukan, karena dikalahkan oleh sosok perempuan yang menurutnya lemah (Ji-woo).

Baca juga: Sinopsis My Name: Penghianatan Hye-jin pada Kepolisian

Berbekal rasa malu dan kemarahannya, malam itu Gang-jae berencana menuntut balas dengan pelecehan kepada Ji Woo bersama dengan 2 rekan lainnya. Mereka pun berkompromi, dan mulai menyusun strategi.

Scene kemudian berlanjut. Gang-jae cs pun memulai rencana jahat mereka, mereka berjalan menuju tempat istirahat Ji Woo. Namun naas, aksi mereka disadari oleh Ji Woo.

Perkelahian kedua pun di mulai. Ji Woo melawan tiga orang sekaligus. Jual-beli pukulan antara mereka berjalan sengit. Namun, jiwa tangguh Ji Woo berhasil menumbangkan Gang-jae bersama dua temannya.

Ji Woo adalah satu-satunya anak yang dibawa langsung oleh Choi Moo-jin dan menjadi “anak emas” dari pemimpin organisasi pengedar narkoba tersebut. Sebab, Yoon Ji Woo adalah anak dari rekan kepercayaan Choi Moo-jin dulu, ia ingin berbalas budi melalui sang anak.

Mendengar kabar Ji Woo mengalami kekerasan, Moo-jin murka, ia memanggil dan mengeluarkan Do Gang-jae dari kamp pelatihan bersama luka yang diberikan Moo-jin pada wajahnya. Ia berkata

"Wajah, tangan, atau kaki? Pilihlah salah satu. Hanya satu yang akan kuhancurkan," ucap Moo-jin.

Setelah peristiwa mengenaskan itu, Choi Moo-jin menemui dengan Ji Woo untuk memberitahu rencana terbarunya, ia berencana untuk mengubah identitas dari Yoon Ji Woo menjadi Oh Hye-jin untuk lebih mudah melancarkan aksi balas dendamnya pada kepolisian.

Moo-jin juga mulai meyakinkan Ji Woo dengan memberikan bukti pistol yang ia temukan pada saat Yoon Dong-hun (ayah Ji-woo) terbunuh.

"Itu adalah pistol polisi. Pembunuh Dong-hun adalah polisi. Maka temukan dan bunuhlah," kata Moo-jin.

Baca juga: 10 Drakor Rating Teratas Sepanjang 2024, Mana Favoritmu?

Scene dipercepat menjadi Tahun 2019, 4 tahun telah berlalu, Oh Hye-jin (identitas baru Yoon Ji-woo) berhasil lolos menjadi anggota kepolisian. Ia menjabat sebagai Kopral di Satuan Reserse (Satres) Kejahatan Kekerasan Dua.

\

Di sana Oh Hye-jin sekaligus menjadi agen mata-mata dari organisasi Dongcheon.

Pada saat dirinya menjalankan tugas kepolisian untuk menangkap pengedar narkoba, Hye-jin bertemu dengan Sersan Jeon Pil-do (Ahn Bo Hyun) dari Satres Narkoba. Kinerja Hye-jin dinilai memuaskan.

Singkat cerita, Oh Hye-jin mendapatkan promosi khusus untuk dipindah tugaskan ke Departemen Satres Narkoba. Diaana dirinya bertemu Cha Gi-ho, Ketua Departemen Satres Narkoba yang diduga sebagai pembunuh ayahnya.

Di departemen barunya Hye-jin juga bertemu kembali dengan Jeon Pil-do sebagai rekan kerja, namun dirinya justru diragukan. Pil-do merasa khawatir Hye-jin akan menjadi beban saat bertugas nantinya, lantaran dirinya seorang perempuan.

Kembali pada realita tugas kepolisian, di mana saat itu sedang disibukkan melakukan investigasi pada Park Changoo (tersangka pengedar narkoba) dan terungkap bahwa terdapat rekan pengedar narkoba lainnya yang belum tertangkap berbahaya bernama Mango (Chang Ryul).

Baca juga: Sinopsis My Name: Penembakan Sang Ayah, Awal Mula Dendam Tersumat

Maka hari itu juga dilakukan penangkapan terhadap Mango, sekaligus menjadi kesempatan bagi Hye-jin untuk unjuk diri akan kemahiran bela diri dan menangkap pelaku kejahatan.

Pil-do menyaksikan aksi pertarungan Hye-jin dan berakhir kagum bahkan mulai menaruh kepercayaan pada Hye-jin.

Lalu bagaimana aksi selanjutnya dari Oh Hye-jin dan Jeon Pil-do dalam menumpas kejahatan kriminal pengedar narkoba? Akankah penuh dengan rintangan? Anda dapat membaca sinopsis dari episode selanjutnya tetap pada laman Jatimnow.com dan rasakan ketegangan pada setiap episodenya.

 

Reporter: Nicky

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler