Kronologi Mahasiswi Universitas Ciputra Surabaya Bunuh Diri dari Lantai 22

Rabu, 18 Sep 2024 15:38 WIB
Reporter :
Misbahul Munir
Kepolisian saat melakukan identifikasi di sekitar mayat korban di Universitas Ciputra Surabaya (foto: Mahrus for jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang mahasiswi Universitas Ciputra Surabaya ditemukan tewas di area komplek kampus, Sambikerep, Kawasan Surabaya Barat, Selasa (18/9/2024) pagi.

Hasil identifikasi, mahasiswi tersebut berinisial SNV (20), asal Greenland Residence Cluster Wisteria Blok F Menganti, Gresik.

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar mengungkap korban ditemukan sekira pada pukul 06.00 WIB. Pihaknya mendapatkan laporan adanya seorang perempuan yang ditemukan meninggal dunia di sekitar kawasan gedung kampus tersebut. 

Baca juga: Mahasiswi Universitas Ciputra Surabaya Bunuh Diri, Polisi: Diputus Pacarnya

Dari penyelidikan, diduga perempuan tersebut adalah korban bunuh diri dengan cara melompat dari gedung. 

Hal itu diperkuat dengan ditemukannya sejumlah barang milik korban yang masih lengkap dan sengaja ditinggal di bangunan gedung lantai 22 diduga lokasi korban melompat. 

Baca juga: Warga Bangkalan Gantung Diri Setelah 100 Hari Orang Tua Meninggal

"Pertama kita lihat lantai dari 22 ditemukan beberapa barang milik korban. Yaitu ada tas sepatu ada HP ada laptop dan tas itu isi ada beberapa barang perempuan," ujar Akhyar, saat dikonfirmasi.

\

Sementara itu, dari rekaman kamera pengawas atau CCTV, terpantau korban datang dengan mengendarai motor. Kemudian naik lift menuju lantai 20, dan lanjut ke lantai 22 dengan menaiki tangga darurat. 

Sesampainya di lokasi tersebut korban mengambil kursi dan menuju cendela. Sejumlah barang seperti tas, ponsel, laptop, dan HP di temukan di dekat jendela.

Baca juga: Remaja di Blitar Gantung Diri, Gegara Handphone Disita Orang Tua?

*Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler