Bacagub Luluk Beri Ruang Besar untuk Anak Muda Bangun Jatim

Sabtu, 21 Sep 2024 20:10 WIB
Reporter :
Misbahul Munir
Luluk Nur Hamidah saat menggelar Training Series Perempuan Bangsa di Surabaya (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Luluk Nur Hamidah menjanjikan ruang bagi anak muda untuk ambil bagian dalam pembangunan di Jawa Timur. 

Mbak Luluk ingin ke depan, anak muda tidak hanya sekadar diambil peluhnya lalu ditinggal tanpa ruang untuk berkreasi. Menurutnya generasi muda harus diberi kesempatan untuk belajar dan ruang untuk berkembang agar di masa depan mereka lebih siap saat mengemban tongkat estafet kepemimpinan bangsa. 

"Ini (pemuda) adalah generasi penuh harapan kita semua dan harus ada tanggung jawab politik bagi kita untuk bisa membawa bahwa Pilgub ini penting untuk masa depan mereka semuanya," ujar Mbak Luluk, saat menggelar Training Series Perempuan Bangsa di Surabaya, Sabtu (21/9/2024). 

Baca juga: Viral, Bacagub Jatim Luluk Nur Hamidah Mulai Sindir Calon Lain

Kata Luluk, dalam Pilkada 2024 ini segmen anak muda tidak luput dari pandangan Luluk-Lukman. Segmen ini sangat potensial dan akan menjadi kekuatan yang utama dalam pemenangannya di Pilgub Jatim. 

"Dan ini mulai berjalan, nah tentu saja yang berikutnya kita akan benar-benar menggarap segmen anak-anak muda," ujarnya. 

Selain membidik generasi muda, pasangan Luluk - Lukman juga terus menggelar konsolidasi bersama jajaran DPC dan DPAC PKB se-Jatim untuk merapatkan barisan dan bersama-sama memenangkan kontestasi di Pilgub Jatim.

"Semua ini sedang merapatkan barisan dan kita mengaktifasi semua sel-sel pemenangan pilek kemarin di Jawa Timur," sambungnya. 

Baca juga: Golkar Surabaya Berangkatkan 60 Bus Ziarah Wali 5, Doa untuk Kemenangan Pilkada 2024

Mantan Ketua Umum Kopri PB PMII mengungkapkan semangat kemenangan PKB di Pileg 2024 masih panas. Berbekal semangat itu Ia meyakini dapat memenangkan kontestasi di Pilgub Jatim. 

\

Sebagai partai pemenang di Pileg Jatim, seluruh anggota Fraksi PKB di DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi dan DPR RI akan menjadi motor pendulang suara bagi Luluk-Lukman di Pilgub Jatim. 

"Semuanya bersatu padu dan dalam satu perintah, satu komando, satu barisan dan juga satu semangat pemenangan," bebernya.  

Baca juga: Eri Cahyadi Janjikan 1 Motor ke PAC PDIP Surabaya Jika ...

"Setelah memenangkan pileg ya tentu kita ingin memenangkan pilgub sehingga ada agenda-agenda politik yang akan kita tuntaskan bareng-bareng," lanjutnya. 

Sementara itu, Luluk juga mengaku capter-capter relawan sudah mulai terbentuk di kabupaten/kota. Semua terjadi mengalir secara organik, dengan semangat satu cita-cita, yakni memajukan bumi Majapahit. 

"Kemengan Luluk-Lukman adalah kemenangan kekitaan, kemenangan yang dirajut murni dari semangat perjuangan semua elemen pendukung," pungkasnya. 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler