Dapat Nomor 1 di Pilbup Probolinggo, Zulmi Acungkan Telunjuk Ucap Kalimat Tauhid

Senin, 23 Sep 2024 20:25 WIB
Reporter :
Haryo Agus
Zulmi - Rasit mendapatkan nomor 1 di pengundian nomor urut yang digelar KPU (Foto: Haryo Agus/jatimnow.com)

jatimnow.com - Zulmi Noor Hasani dan Abdul Rasit mendapatkan nomor urut 1 di Pemilihan Bupati (Pilbup) Probolinggo 2024 dalam pengundian yang digelar oleh KPU, Senin (23/9/2024).

Usai mendapat nomor urut 1, Zulmi mengacungkan jari telunjuk sambil mengucapkan kalimat tauhid diikuti sorakan selawat para pendukungnya.

Zulmi memaknai angka 1 yang ia dapatkan sebagai langkah untuk menyatukan hati masyarakat probolinggo untuk memenangkan pasangan Zulmi - Rasit.

Baca juga: Nomor Urut Pilkada Sidoarjo 2024: Subandi - Mimik 1, Mas Iin - Abah Edy 2

"Mari kita satukan langkah, kita satukan hati, kita sapa dengan hati, kita langkahkan pergerakan kita dengan hati. Mari kita ingat lagi perjuangan kita, kuta lanjutkan perjuangan kita, perjuangan dengan hati di nomor 1 Zulmi - Rasit," kata Zulmi.

Zulmi menuturkan, dirinya bersama Abdul Rasit hadir dan berkompetisi dalam Pilbup Probolinggo dengan tujuan untuk melayani rakyat.

Baca juga: Makna Nomor Urut 3 Bagi Risma-Gus Hans: Petunjuk Hajad Hidup Masyarakat

"Saya bersama Haji Rasit hadir dan berkompetisi untuk rakyat. Kami datang untuk melayani rakyat. Bukan untuk dilayani. Kami bukan raja. Kami adalah pelayan rakyat," ujarnya.

\

Paslon dengan tagline mapan ongghu itu berpesan kepada masyarakat Probolinggo dan pendukungnya untuk marayakan pesta demokrasi lima tahunan dengan hati yang berbahagia.

Baca juga: Makna Nomor 1 Bagi Vinanda - Gus Qowim di Pilwali Kediri 2024: Kekuatan dan Persatuan

"Saya selalu menekankan kepada para pendukung dan masyarakat probolinggo untuk merayakan pesta demokrasi layaknya sebuah pesta rakyat dengan hati yang berbahagia," tegasnya.

"Saya kembali lagi mengingatkan kepada para pendukung, para relawan, mari kita bergerak dengan hati, dengan sopan santun, bersama mengapai satu tujuan kita. Tujuan untuk memangkan rakyat Zulmi-Rasit," tandasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Probolinggo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler