PKS Optimistis Nomor 2 di Pilgub Jatim Simbol Kemenangan

Selasa, 24 Sep 2024 10:46 WIB
Reporter :
Ni'am Kurniawan
PKS Jatim saat mengawal pengambilan nomor urut Khofifah-Emil di KPU (foto: PKS Jatim for jatimnow.com)

jatmnow.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak secara resmi mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian yang digelar oleh KPU Jatim kemarin. 

DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan yang hadir dalam acara tersebut, menyatakan bahwa nomor urut 2 ini bukan hanya sekadar simbol, tetapi menjadi tanda kemenangan bagi pasangan yang mereka dukung.

"Nomor 2 ini sangat bermakna. Selain mudah diingat, ini juga melambangkan kebersamaan antara pemimpin dan rakyat. Kami di PKS Jawa Timur optimistis bahwa pasangan Khofifah-Emil akan membawa Jawa Timur ke arah yang lebih baik dan semakin maju. Spirit lanjutkan 2 periode,” ucap Irwan Setiawan, Senin (23/9/2024).

Baca juga: Khofifah - Emil Diarak Kesenian Khas Madura saat Deklarasi Kampanye Damai

Setelah resmi mendapatkan nomor urut, pihaknya berkomitmen sebagai bagian dari partai pengusung untuk turun dan menebalkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024.

"PKS selalu hadir untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, dan kami percaya, di bawah kepemimpinan Khofifah-Emil, Jawa Timur akan semakin sejahtera," tandas Irwan.

Baca juga: Makna Nomor 2 di Pilgub Jatim, Khofifah: Khairul Umur Ausathuha

"Mari kita jadikan nomor 2 sebagai simbol harapan baru bagi Jawa Timur, sebuah harapan untuk masa depan yang lebih cerah dan penuh keberkahan,” pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler