Konvoi Keliling Kota Kediri, Vinanda - Gus Qowim Diiringi Ribuan Pendukung

Selasa, 24 Sep 2024 19:35 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Salah satu rombongan pengarak Vinanda - Gus Qowim. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

jatimnow.com - Usai menghadiri Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri, pasangan Calon Wali Kota Kediri nomor urut 1 Vinanda Prameswati - KH Qowimuddin Thoha (Gus Qowim) menggelar konvoi, pada Selasa (24/9/2024). Diiringi ribuan pendukungnya, mereka berkeliling Kota Tahu.

Arak-arakan pasangan Vinanda - Gus Qowim mengambil titik start dari Bundaran Sekartaji Kediri, tempat dimana ribuan simpatisan pendukung berkumpul.

Massa tersebut berasal dari berbagai elemen, tujuh partai pengusung, motor dan mobil hias, pelaku seni jaranan, reog, teatrikal tokoh pewayangan, musik jalanan hingga relawan Bolone Vinanda.

Baca juga: Siapkan 17 Program Prioritas, Mas Dhito: Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Iring-iringan tersebut mengarak pasangan Vinanda - Gus Qowim yang menaiki mobil jeep warna kuing. Di antara mereka, juga terlihat 21 anggota DPRD Kota Kediri dari partai pengusung.

Mengenakan dress code putih setelan hitam berhijab, Vinanda menyapa masyarakat di sepanjang rute perjalanan. Pun demikian dengan Gus Qowim yang memakai peci hitam, memperlihatkan telunjuknya tanda nomor urut 1 sembari melempar senyuman.

Pawai ini melintasi seluruh jalanan protokol dari tiga wilayah kecamatan di Kota Kediri. Mulai dari Jl Veteran - Jl. Dr. Saharjo - Jl. Semeru - Jl. Agus Salim - Jl. Urip Sumoharjo - Jl. Perintis Kemerdekaan - Jl. Kapten Tendean - Jl. Letjen Sutoyo - Jl. Letjen Suprapto - Jl. PK Bangsa - Jl. Erlangga dan finish di Posko Rumah Aspirasi Bolone Vinanda di Jl. Hayam Wuruk No 26 Kota Kediri.

Baca juga: Deny - Mudawamah Maknai Nomor 1 sebagai Sinyal Kemenangan di Pilkada Kediri 2024

Rombongan pawai ini memenuhi sepanjang jalanan yang dilalui serta menjadi pusat perhatian masyarakat. Terlebih, mobil arak-arakan tersebut juga membawa sound system dan dipenuhi oleh bendera parpol serta gambar Vinanda - Gus Qowim.

\

"Saya sangat mengapresiasi kehadiran seluruh pendukung setia saya dan Gus Qowim maupun masyarakat yang ingin bersama-sama dalam satu tujuan visi misi perubahan untuk kota kita tercinta ini. Untuk itu, kami mengajak semua warga Kota Kediri untuk mewujudkan kota yang lebih MAPAN (Maju, Agamis, Produktif, Aman dan Ngangeni) bersama Vinanda dan Gus Qowim," tegas Vinanda Prameswati.

Untuk mewujudkan Kota Kediri yang lebih MAPAN, kota yang memiliki ikon yang membanggakan, maju dan sejahtera, maka Vinanda mengajak semua untuk bersama-sama dalam satu barisan dengan memenangkan Vinanda - Gus Qowim di Pilkada 27 November mendatang.

Baca juga: Mas Dhito Artikan Nomor Urut 2 di Pilkada Kediri 2024 sebagai 2 Periode

"Saya melihat semuanya memiliki keinginan yang sama yaitu bergerak menuju perubahan yang positif. Tetapi, ke depan tentunya akan banyak tantangan harus harus diselesaikan. Maka, mari kita bersama-sama, kita bergandengan tangan dan solid," ajak lulusan S2 Kenotariatan UNAIR Surabaya ini.

Sementara itu, dalam Deklarasi Kampanye Damai tersebut, pasangan Vinanda - Gus Qowim dan Ferry Silviana Feronica - Regina Nadya Suwono bersepakat untuk mewujudkan Pilkada Kota Kediri 2024 yang damai, berjalan lancar dengan azas langsung, umum, bebas rahasia jujur dan adil (LUBER dan JURDIL).

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Kediri

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler