Pilgub Jatim 2024, Luluk - Lukman: Jadikan Momentum Melahirkan Pemimpin Mengayomi

Selasa, 24 Sep 2024 19:45 WIB
Reporter :
Misbahul Munir
Pasangan Luluk - Lukman dalam Deklarasi Pilkada Damai KPU Jatim. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pasangan Luluk Nur Hamidah - Lukman Khakim calon gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 berkomitmen menciptakan suasana Pilkada yang damai dan menyenangkan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Luluk - Lukman dalam Deklarasi Pilkada Damai yang diselenggarakan oleh KPU Jatim, pada selasa (24/9/2024). 

Luluk mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki tekad dan cita-cita yang sama agar Pilkada 2024 di Jawa Timur dapat berlangsung dengan penuh sukacita dan damai.

Baca juga: Khofifah - Emil Diarak Kesenian Khas Madura saat Deklarasi Kampanye Damai

Oleh karena itu, Luluk menekankan pentingnya Pilkada 2024 di Jawa Timur dilangsungkan dengan penuh kejujuran dan keadilan. Komitmen ini kata Luluk sekaligus menjadi bukti bahwa demokrasi di Jawa Timur dapat berjalan dengan baik, demokrasi yang matang dan berkualitas. 

Baca juga: PKS Optimistis Nomor 2 di Pilgub Jatim Simbol Kemenangan

"Bahwa demokrasi di Jawa Timur akan benar-benar memiliki tujuan yaitu mensejahterakan memakmurkan dan juga sekaligus membawa Provinsi Jawa Timur ke level dunia," ujarnya. 

\

Selain itu, Luluk - Lukman juga mendorong dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan momentum pemilihan gubernur ini sebagai ajang silaturahmi kebangsaan, dan mewujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa yang ingin menghadirkan pemimpin yang bercita-cita untuk menghadirkan kemakmuran bagi rakyatnya. 

Baca juga: Makna Nomor Urut 3 Bagi Risma-Gus Hans: Petunjuk Hajad Hidup Masyarakat

"Jadikan pilihan Gubernur sebagai momentum untuk melahirkan kepemimpinan dan pemerintahan yang benar-benar akan hadir melindungi dan mengayomi seluruh rakyat Jawa Timur tanpa kecuali. Jadikan momentum pilihan Gubernur ini untuk membuat perubahan yang sangat berarti, setiap harinya, setiap detiknya, setiap rupiah yang dikeluarkan melalui APBD. bukan untuk kepentingan pribadi Golongan atau kelompok. Tapi untuk seluruh rakyat Jawa Timur," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler