Siap Tempur Lawan Persik Kediri, Pelatih PSBS Biak Yakin Curi Poin

Jumat, 27 Sep 2024 15:18 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Official training PSBS Biak di Stadion Brawijaya. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

jatimnow.com - Tim promosi PSBS Biak bakal menghadapi tuan rumah Persik Kediri, dalam lanjutan Liga 1 2024/2025, di Stadion Brawijaya, pada Sabtu (28/9/2024). Kick off akan dilakukan pukul 15.30 WIB.

PSBS Biak yang saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara, tentu ingin berjuang maksimal untuk bisa mencuri poin di kandang lawan.

Saat ini, Pelatih PSBS Biak Marcos Guillermo mengatakan, timnya dalam kondisi bugar. Mereka siap tempur dengan harapan bisa mendapatkan poin.

Baca juga: Bakal Jalani Operasi, Bos Persik Kediri Yakin Supriadi Kembali Lebih Kuat

"Kita di kandang sendiri bisa ambil poin. Sekarang kita datang menghadapi pertandingan penting dan berharap dapat poin di kandang lawan," kata Marcos saat official training di Stadion Brawijaya, pada Jumat (27/9/2024).

Baca juga: Persik Kediri Wajib Waspada, Moussa Sidibe Bawa Misi Bangkit Persis Solo

Pelatih berkebangsan Argentina, yang baru ditunjuk menggantikan Juan Esnaider itu menilai, Persik Kediri adalah tim yang sangat kompak serta memiliki pemain depan yang bagus. Tapi PSBS, tim yang sudah berbenah. Kini dia juga semakin solid dan bertekad menembus papan atas.

\

“Kita kerja keras dengan visi dan taktik yang kita terapkan. Jika itu dilakukan sudah pasti akan mendapatkan hasil bagus," harapnya.

Baca juga: Persik Kediri Pincang Hadapi Persis Solo, 4 Pilar Absen

“Semua siap main. Kita pilih pemain yang siap menang," tandasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Kediri

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler