Cagub Jatim Khofifah Blusukan ke Pasar Srimangunan Sampang

Jumat, 27 Sep 2024 15:34 WIB
Reporter :
Fathor Rahman
Calon Gubernur, Khofifah Indar Parawansa di Pasar Srimangunan Sampang. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)

jatimnow.com - Khofifah Indar Parawansa melakukan blusukan ke Pasar Srimangunan, Sampang. Di tempat itu, ia menyapa langsung para pedagang pasar tradisional.

Khofifah mengatakan kunjungannya itu untuk mengetahui kondisi masyarakat yang berada di sekitar pasar. Bahkan dalam blusukannya itu, ia juga mengecek harga bahan pangan.

"Kita ingin tahu dinamika harga bahan pokok, sembako dan lainnya makanya harus terjun langsung ke pasar, " ujarnya, Jumat (27/9/2024).

Baca juga: Mengupas Visi Misi Luluk - Lukman di Pilgub Jatim 2024

Ia mengaku bersyukur pasar tradisional yang dikunjunginya itu ramai pembeli. Ia menilai, masyarakat masih sangat antusias untuk melakukan jual beli di pasar.

"Alhamdulillah, kata para pedagang tadi, pasar ini selalu ramai pembeli. Dan semakin ramai pembeli di bulan Maulid, " imbuhnya.

Baca juga: Luluk - Lukman Sowan Kiai Ahmad Hasan Jombang, Direstui Menang Pilgub Jatim

Ia juga berharap, tak perlu dilakukan relokasi pedagang di pasar itu. Menurutnya, di lantai bawah pasar bisa digunakan untuk pasar tradisional, sedangkan di lantai dua bisa dimanfaatkan sebagai pertokoan.

\

"Kami akan usulkan di bupati terpilih nanti agar tidak dilakukan relokasi. Karena ini bisa dirangkai dengan pertokoan di lantai dua, " ungkapnya.

Baca juga: Said Minta Pengurus DPC PDIP Mundur jika Risma - Gus Hans Kalah di Pilgub Jatim

Sementara itu, salah satu pedagang sayur, Tutik mengaku senang dikunjungi Khofifah. Sebab ia bisa mengadukan keluh kesahnya sebagai pedagang.

"Alhamdulillah senang bisa berjumpa langsung dan bicara langsung dengan Bu Khofifah. Semoga jika terpilih bisa membawa manfaat bagi para pedagang, " pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Sampang

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler