Perindo Jember Dukung Hendy Siswanto, Alasannya Tak Pernah Salah

Selasa, 01 Okt 2024 11:01 WIB
Reporter :
Sugianto
Hendy Siswanto saat koordinasi di kantor Perindo Jember (HSC). (Foto: Sugianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Partai Perindo Jembr mendukung pasangan calon (Paslon) petahana Hendy Siswanto dan KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman. Alasnnya pasangan ini tidak pernah salah selama menjabat.

"Saya berpikir positif. Apa yang dilakukan oleh Petahana ini tidak ada yang kurang dan salah. Jadi perlu dikasih waktu lagi, apalagi kemarin terpotong Covid satu tahun. Jadi maksimal bekerja dua tahun. Saya rasa masih layak menjadi bupati Jember," kata Ketua DPD Partai Perindo Jember, Hanung Prijobodo, Senin (30/9/2024).

Lebih lanjut, pertimbangan Partai Perindo mendukung petahana karena selama menjabat bupati dan wakil bupati keduanya sudah bekerja yang terbaik buat masyarakat dan sudah ada hasilnya.

Baca juga: Gus Fawait Blusukan Bareng Kaesang, Siap Wujudkan Jember Bebas Stunting

"Kita komunikasi ke DPW juga. Intinya yang terbaik buat masyarakat Jember yang kita dukung dan kita perjuangkan di Pilkada 2024 ini," ungkap Hanung.

Pengurus DPD Partai Perindo Jember kemarin sudah berkoldinasi dengan paslon nomor urut 1 di kantornya. Dengan harapan jika terpilih kembali, program bisa dilanjutkan serta membuat program baru yang membuat Jember lebih baik lagi, sejahtera dan maju.

"Bukan cuma di infrastruktur, tapi juga di pariwisata, juga kesejahteraan di masyarakat," pintanya.

Baca juga: Gus Fawait Terharu Pedagang Pasar Kepatihan Jember Minta Dibangunkan Musala

Pengurus Perindo Jember hingga ke bawah akan bergerak untuk memenangkan paslon nomor urut 1.

\

"Karena di lapangan itu harus menang. Beri sebuah edukasi, pengenalan yang masif, siapa sih calon yang kita usung dan apa yang sudah diperbuat," ungkapnya.

Hanung juga tidak mempersoalkan jika tidak masuk tim kampanye kabupaten, karena memang bergabungnya Partai Perindo ke Hendy - Gus Firjaun belakangan.

Baca juga: Retribusi Naik 200 persen, Pedagang Pasar Tradisional Jember Sambat Gus Fawait

"Karena tim itu hanya sebagian kecil. Sedangkan untuk menang butuh suara besar, kaki tangan yang banyak, jadi butuh tim yang solid dan yang besar," ungkap Hanung.

"Perindo memang agak terlambat, dari pada tim pemenangan. Tapi itu memastikan kemenangan calon nomor urut 1 itu yang didukung," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Jember

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler