Machfud - Lita, Pasutri yang Dilantik DPR RI dari Partai Nasdem

Selasa, 01 Okt 2024 12:28 WIB
Reporter :
Misbahul Munir
Pasutri Machfud Arifin dan Lita Machfud Arifin usai dilantik menjadi anggota DPR RI. .

jatimnow.com - Anggota DPR RI resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan. Di antara ratusan anggota DPR RI tersebut, ada pasangan suami istri (pasutri) yang juga dilantik menjadi anggota DPR RI.

Pasutri tersebut, yakni Machfud Arifin dan Lita Machfud Arifin. Keduanya menjadi anggota DPR RI dari 2 daerah pemilihan (dapil) yang berbeda.

Diketahui, Machfud Arifin maju sebagai anggota DPR RI dari dapil 2 Kalimantan Selatan. Sementara istrinya, Lita Machfud Arifin juga sukses menjadi anggota DPR RI dari dapil Jawa Timur 1. Keduanya maju sebagai anggota DPR RI diusung oleh Partai NasDem.

Baca juga: Lantik 16 Kepala UPT Pemasyarakatan, Ini Pesan Kakanwil Jatim

Pasangan Lita - Machfud Arifin adalah pasangan inspiratif yang berjuang bersama-sama meniti karir hingga sukses menjadi anggota DPR.

Lita Machfud Arifin mengaku, bersyukur sekaligus terharu lantaran bakal dilantik bersama 580 anggota DPR RI lain.

Baca juga: Daftar 45 Anggota DPRD Trenggalek 2024-2029 Dilantik Hari Ini

"Syukur kepada Allah SWt, haru sekaligus bangga kami rasakan dapat menjadi bagian dari 580 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2024-2029 dilantik pada hari ini, Selasa (1/10/2024). Pelantikan akan dilakukan melalui rapat paripurna perdana yang dipimpin oleh Ketua DPR RI sementara dari perwakilan anggota yang termuda dan tertua," kata Ketua DPW NasDem itu, dikutip dari akun Instagram, pribadinya seperti yang dilihat jatimnow.com pada Selasa (1/10/2024).

\

Lita juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar dapat menjalankan amanah dengan baik.

"Mohon doa untuk kami, semoga Allah senantiasa mengiringi perjalanan kami dalam menjalankan tugas menjadi wakil rakyat," sambungnya.

Baca juga: 50 Anggota DPRD Surabaya 2024-2029 Dilantik, Berikut Daftar Namanya

Selain itu, Lita juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga, Partai NasDem dan juga kepada masyarakat yang menjadi konstituennya.

"Terima kasih keluarga sebagai support system utama kami, Partai NasDem tempat kami bernaung, seluruh tim pemenangan, juga seluruh masyarakat di dapil Jawa Timur 1 dan Kalsel 2 yang mendukung kami dan banyak pihak-pihak yang tak kalah pentingnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu," tutupnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler