Harapan Madura United kepada Pelatih Baru Paulo Jorge Coelho

Sabtu, 05 Okt 2024 15:04 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Paulo Jorge Coelho. (Foto: PT LIB)

jatimnow.com - Paulo Jorge Coelho resmi menggantikan Widodo C Putro, Jumat (4/10/2024) kemarin, sebagai pelatih Madura United.

Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) sebagai badan hukum Madura United FC, Annisa Zhafarina mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Paulo, yang akan mengisi kekosongan bangku pelatih kepala selama ini.

Nisa juga menjelaskan, perekrutan tersebut bukan asal pilih. Pihaknya mempertimbangkan rekam jejak pelatih asing itu seperti halnya membawa tim sebelumnya, Nejmeh SC sebagai Juara Liga Libanon dan Super Cup.

Baca juga: Madura United Terpuruk di Posisi 17, Fokus Benahi Lini Belakang

"Dia juga berhasil membawa timnya tidak terkalahkan selama 11 bulan, dan masih banyak lagi prestasi yang dia capai," ujar perempuan berusia 29 tahun ini dilansir lama PT LIB.

Baca juga: Meski Telan Kekalahan, Pelatih Madura United Apresiasi Upaya Keras Pemain

Selain pelatih kepala, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini juga mendatangkan Helder Sarmento, yang akan menempati posisi asisten pelatih, dan Tiago Marques sebagai pelatih fisik.

\

"Semoga upaya ini bisa membawa hasil baik dan menjadi titik awal kebangkitan Madura United FC musim ini," lanjutnya.

Baca juga: Widodo Cahyono Putro dan FX Yanuar Mundur dari Madura United

Sebagai informasi, tim, yang berbasis di Pulau Garam ini masih terdampar di zona merah dengan hanya mengemas tiga poin dari tujuh pertandingan. Tiga poin tersebut dipetik saat menahan imbang Malut United FC, Dewa United FC, dan Persib Bandung.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Bangkalan

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler