Hadiri Peringatan HUT TNI ke-79, Pj Bupati Pasuruan Sampaikan Pesan Ini

Minggu, 06 Okt 2024 08:07 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Peringatan HUT TNI ke -79 di Aula Kodim 0819 Pasuruan. (Foto: Kominfo Pemkab Pasuruan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Hadiri peringatan HUT TNI ke-79 di Aula Kodim 0819 Pasuruan, Pj Bupati Pasuruan Nurkholis menyampaikan ucapan selamat disertai dorongan semangat agar TNI semakin kuat, tangguh dan profesional.

Di tengah peringatan HUT TNI ke-79 yang digelar dalam bentuk tasyakuran sederhana ini, Dandim Noor Iskak menyampaikan apresiasi atas kehadiran para tamu undangan.

"Saya ucapkan banyak terima kasih untuk semua rekan-rekan terutama dari Pemkab dan Pemkot Pasuruan serta segenap anggota Forpimda Kota dan Kabupaten Pasuruan. Terima kasih atas kehadiran serta hadiah untuk TNI yang ke 79," ucap Dandim Noor Iskak, seperti dilansir pada laman Pemkab Pasuruan, pada Minggu (6/10/2024).

Baca juga: Kodim 0812 Gelar Khitan Massal untuk Peringati HUT k-77 TNI

Bagi Dandim, tasyakuran ini adalah wujud rasa syukur dan refleksi atas pencapaian yang telah diraih oleh TNI selama ini. Ia pun berharap kepada seluruh prajurit TNI di Pasuruan semakin solid, kuat dan terus menjadi pelindung bangsa.

"Terus solid, kuat dan berada di garda terdepan menjadi pelindung bangsa," singkatnya.

Baca juga: Kapolres Beri Kejutan untuk Kodim 0827 di Peringatan HUT ke-77 TNI

Sesuai tema peringatan tahun ini, TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawasi Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju, Dandim meminta doa kepada seluruh masyarakat agar TNI terus diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya demi keutuhan NKRI.

\

"Tahun ini menjadi tahun politik. Kita akan terus jaga demi suksesnya Pemilihan Umum atau Pilkada Serentak 2024 yang sudah di depan mata," jelasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Pasuruan, Nurkholis pun tak lupa mengucapkan Dirgahayu TNI ke 79. Ia meyakini perayaan HUT TNI tahun ini menjadi momentum sangat penting. Khususnya dalam penguatan sinergitas dan komunikasi antara Pemerintah Daerah bersama TNI, POLRI dan stake holder lainnya.

Baca juga: Puluhan Tentara Cilik Unjuk Kebolehan di Peringatan HUT ke-77 TNI

"Peringatan HUT TNI ke 79 tahun ini semoga menjadi momentum penting untuk menguatkan sinergi antara pemerintah bersama TNI, POLRI dan stake holder lainnya. Semoga TNI semoga semakin kuat, tangguh dan profesional," ungkapnya.

Tasyakuran dihadiri sejumlah pejabat di Kota dan Kabupaten Pasuruan. Di antaranya Pj Bupati Pasuruan, Nurkholis dan Pjs Walikota Pasuruan, Lilik Pudjiastuti. Ada juga Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Arh Noor Iskak; Kapolres Pasuruan, AKBP Teddy Chandra; Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Davis Busin Iswara; Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Samsul Hidayat dan undangan lainnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Pasuruan

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler