Aksi Bocah di Ponorogo Curi Anak Kambing Terekam CCTV, Kini Ditangkap Polisi

Senin, 07 Okt 2024 19:25 WIB
Reporter :
Ahmad Fauzani
Aksi bocah di Ponorogo mencuri anak kambing terekam CCTV (Ig Ponorogo update)

jatimnow.com - Seorang bocah di Kabupaten Ponorogo viral setelah aksinya mencuri anak kambing terekam kamera Closed-Circuit Television (CCTV). 

Rekaman berdurasi 7 detik ini menunjukkan bocah tersebut mengenakan kaos biru dan mengendarai sepeda motor beat merah tanpa helm, sementara anak kambing yang dicuri terikat di belakangnya.

Video yang diunggah oleh akun media sosial @ponorogo.update menunjukkan momen pencurian yang terjadi di Mangunan Dukuh Pilang, Desa Tulung, Kecamatan Sampung. Dalam keterangan yang menyertai video, dijelaskan bahwa bocah tersebut menanyakan lokasi kamar mandi kepada warga sekitar sebelum melancarkan aksinya.

Baca juga: Sembunyikan Sapi Curian, Dua Pria di Bangkalan Ditangkap Polisi

“Setelah ditinggal untuk beribadah, dia malah mengambil anak kambing yang ditanya sebelumnya,” tulis akun tersebut.

Video ini mendapat perhatian luas dengan 3.746 suka, 219 komentar, dan 162 kali dibagikan oleh netizen. Berbagai reaksi pun muncul dari para pengguna media sosial terkait insiden ini.

Baca juga: Pria di Blitar Tewas Dikeroyok, Diduga Pencuri Hewan Ternak

Kapolsek Sampung, AKP Agus Suprianto, mengonfirmasi kejadian pencurian tersebut. Pencurian terjadi pada Sabtu (5/10/2024) sekitar pukul 13.00 WIB. Korban, Ali Sodik (52), merupakan pemilik anak kambing yang dicuri.

\

“Kami sudah melakukan penyelidikan dengan mengandalkan rekaman CCTV,” kata AKP Agus, Senin (7/10/2024).

Baca juga: Pencuri Kambing yang Terekam CCTV di Mojokerto Ditangkap, Pelaku Bawa Senapan

Ia menambahkan bahwa pelaku telah ditangkap. Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman lebih lanjut terkait kasus ini.

“Pelaku sudah kami ringkus, tetapi penyebab dan detail lainnya masih kami dalami. Yang jelas, pelaku masih bocah di bawah umur,” pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Ponorogo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler