Emil Dardak Imbau Warga Bangkalan Tak Takut Naik Trans Jatim

Selasa, 08 Okt 2024 13:47 WIB
Reporter :
Fathor Rahman
Emil Dardak menjajal Bus Trans Jatim di Bangkalan. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)

jatimnow.com - Calon wakil gubernur Jatim, Emil Listianto Dardak mengunjungi Bangkalan hari ini, Selasa (8/10/2024). Ia berharap, pasca-aksi perusakan kaca bus Trans Jatim, masyarakat tak takut menaiki armada tersebut.

Emil mengatakan, kunjungannya ke Bangkalan untuk menyapa masyarakat Bangkalan sekaligus mencoba armada bus Trans Jatim dengan keliling kota. Sebelum tiba di terminal Bangkalan, ia terlebih dahulu menyapa masyarakat di pasar Kecamatan Kamal.

"Iya tadi habis dari Kamal dengan istri, lalu istri saya ke Trunojoyo, saya ke sini mau nyoba naik bus Trans Jatim nanti mau nyoba nasi amboina," ujarnya.

Baca juga: Kunjungi Trenggalek, Emil Dardak Beri Bantuan Air Bersih

Ia juga turut memberikan komentar terkait dugaan pelemparan batu oleh orang tak dikenal yang menimpa bus Trans Jatim. Emil mengaku tak setuju dengan komentar masyarakat luar Bangkalan yang menilai negatif terhadap masyarakat Bangkalan.

"Saya berharap masyarakat jangan cepat menuduh dan menyalahkan. Saya tidak setuju dengan anggapan negatif di luaran itu. Dengan adanya kejadian itu, bus ini tetap melayani masyarakat dengan aman dan nyaman," imbuhnya.

Baca juga: Mengenal Gus Hans, Mantan Jubir Khofifah yang Duet dengan Risma di Pilgub Jatim

Ia juga meminta masyarakat menyerahkan kasus itu ke kepolisian agar segera diselidiki. Emil juga berharap masyarakat tak takut naik bus Trans Jatim.

\

"Jangan takut naik bus Trans Jatim Cakraningrat ini karena bus ini aman dan nyaman. Untuk kejadian (pelemparan batu) itu serahkan ke pihak berwajib untuk menyediliki, " ungkapnya.

Ia berharap, masyarakat bekerja sama menjaga fasilitas tranportasi publik yang sudah disediakan.

Baca juga: Komitmen Khofifah-Emil di Hadapan Kader PKS se-Jatim

"Mari kita jaga bersama. Saya percaya masyarakat Bangkalan ini baik dan bisa menjaga dan merawat apa yang ada di Bangkalan ini bersama-sama, " pungkasnya.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Bangkalan

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler