Luluk Nur Hamidah Diskusi Demokrasi dan Pembangunan Bareng Anies Baswedan

Selasa, 08 Okt 2024 16:45 WIB
Reporter :
Misbahul Munir
Luluk Nur Hamida bertemu Anies Baswedan. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Luluk Nur Hamidah menjalin silaturahmi dengan Anies Baswedan.  Pertemuan yang dibungkus dalam silaturahmi politik itu, keduanya banyak berdiskusi mengenai issu demokrasi hingga pembangunan Jawa Timur. 

Dari diskusi bersama Mantan Gubernur DKI Jakarta itu Luluk mengaku banyak mendapatkan pandangan baru dan motivasi. 

“Saya mendapatkan banyak insight dan motivasi dari perbincangan kami. Kami sama-sama ingin demokrasi di Indonesia, terutama di Jawa Timur, menjadi lebih baik lagi," ungkap Luluk, Selasa (8/10/2024). 

Baca juga: Eri Cahyadi Galang Dukungan untuk Risma - Gus Hans di Pilgub Jatim 2024

Menurut Luluk, ia bersama Anies mempunyai pandangan yang sama mengenai peningkatan demokrasi di Indonesia. Baginya partisipasi masyarakat sangatlah penting dalam setiap proses pengambilan keputusan yang akan diambil oleh pemerintah. 

“Saya ingin memastikan bahwa suara masyarakat didengar, terutama dalam hal pembangunan dan kebijakan yang berdampak langsung pada kehidupan mereka,” tegasnya.

Baca juga: Janji Manis Risma Naikkan Anggaran Pendidikan Jatim jadi 35 Persen, Mungkinkah?

Luluk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anies Baswedan yang telah memberikan inspirasi dan pandangan baru.

\

"Saya belajar banyak dari beliau, baik tentang kebijakan publik maupun bagaimana mendekatkan diri kepada masyarakat," tambahnya.

Luluk berharap melalui silaturahmi ini dapat memperkuat jaringan dan memperluas wawasan dalam menjalankan tugasnya sebagai calon gubernur. Ia bertekad untuk menjadi pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan memahami setiap permasalahan yang dihadapi.

Baca juga: Cagub Jatim Luluk Janji Perbaiki Infrastruktur untuk Majukan Pariwisata Bawean

“Saya ingin membawa semangat ini ke Jawa Timur. Dengan pendekatan yang sederhana, saya percaya kita bisa membawa perubahan yang berarti,” sambungnya.

“Saya berharap bisa mengadopsi beberapa ide baik dari Anies untuk diterapkan di Jawa Timur. Kita perlu menciptakan program-program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler