Gus Fawait Janji Perhatikan Purnawirawan, usai Dapat Dukungan PPIR Jember

Sabtu, 12 Okt 2024 07:34 WIB
Reporter :
Sugianto
Gus Fawait bersama para purnawirawan TNI -Polri. (Foto: Media Center Fawait - Djos for jatimnow.com)

jatimnow.com - Mendapat dukungan dari para purnawirawan TNI-Polri, Muhammad Fawait alias Gus Fawait berjanji akan memberikan perhatian jika nanti terpilih sebagai Bupati Jember.

Deklarasi Dukung Gus Fawait - Djoko di Pilkada Jember dari para purnawirawan yang tergabung dalam Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Jember berlangsung di posko rumah cinta Jalan Gajah Mada Kaliwates, Kamis (10/10/2024).

Ketua PPIR Jember, Letkol Purnawirawan Toni Basiran, menyatakan komitmennya memenangkan Gus Fawait - Djoko di Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Baca juga: Pedagang di Jember Keluhkan Manajemen Pasar Buruk, Gus Fawait Janjikan Ini

"Yang hadir hari ini sebagian Kakorcam saja, kalau Kakordes memang tidak dihadirkan karena jumlahnya sangat banyak," sebut Toni.

Toni menyatakan, akan menyatukan visi misi ke jajaran tingkat bawah.

"Teman-teman PPIR harus bersatu. Tanpa bersatu, tidak akan berhasil. Kita merangkul Kakorcam dan Kakordes, kemudian bekerja sama," ujarnya.

Baca juga: Dilaporkan Kampanye Berkedok Salat Subuh Berjamaah, Ini Kata Cabup Jember Hendy

Sementara, Gus Fawait, menanggapi dukungan tersebut dengan komitmen untuk memperhatikan para purnawirawan jika berhasil terpilih menjadi Bupati Jember periode 2024 - 2029.

\

"Saya ini seorang purnawirawan. Saya kader ketua umum purnawirawan. Tidak elok jadinya kalau saya tidak memperhatikan purnawirawan Jember," tegasnya.

Bertambahnya dukungan penuh dari para PPIR Jember, semakin memperkuat elektabilitas Gus Fawait - Djoko untuk menang di Pilkada mendatang.

Baca juga: Bawaslu Jember Terima 6 Laporan, Pelanggaran Kode Etik hingga Pidana

"Jember harus menjadi kabupaten yang menjadi pelopor utama di NKRI dalam memberikan perhatian kepada purnawirawan," pungkas Gus Fawait.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Jember

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler