Pria Terjun dari Balkon Hotel di Surabaya, Teriak Selamat Tinggal

Senin, 14 Okt 2024 06:08 WIB
Reporter :
Misbahul Munir
Petugas Damkar Surabaya tengah berusaha mengevakuasi jenasah korban dari atap teras lobi hotel. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Identitas pria yang terjatuh dari jendela salah satu hotel di Surabaya terungkap.

Data dari Polsek Genteng menyatakan korban diketahui berinisial H (55) asal Jakarta.

Kapolsek Genteng AKP Bayu Halim mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Sebelumnya korban sempat memesan minuman dalam bar yang ada di hotel tersebut.

Baca juga: Pria Jatuh dari Jendela Hotel di Surabaya, Diduga Bunuh Diri

Tanpa sebab yang jelas, korban selanjutnya keluar dan berdiri di luar pembatas kaca tepi teras balkon lantai 21 bersiap untuk melompat. Saat kejadian sejumlah orang yang berada di lokasi sempat berusaha untuk menghentikan aksi nekat korban. 

Namun, rupanya hal itu tidak indahkan, korban selanjutnya melompat sembari mengatakan selamat tinggal kepada orang-orang yang berada di sekitarnya. 

Baca juga: Mahasiswa UK Petra Surabaya Lompat dari Gedung, Dikenal Baik dan Aktif

Bayu menambahkan, saksi (salah satu pengunjung) mencoba membujuk korban agar tidak melompat. Kemudian sekitar pukul 17.15 WIB saksi tetap membujuk tetapi korban masih saja tidak mau kembali masuk ke dalam kaca.

\

"Selanjutnya korban sempat mengucapkan 'selamat tinggal' kepada saksi dan langsung melompat dari balkon lantai 21 Bar," sambungnya. 

Sementara itu, berdasarkan penyelidikan polisi diketahui korban diduga ada riwayat penyakit kejiwaan. 

Baca juga: Mahasiswa UK Petra Surabaya Diduga Bunuh Diri, Ini Kata Pihak Kampus

*Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler