Persib Bandung Ambisi Rebut 3 Poin dari Persebaya Surabaya

Rabu, 16 Okt 2024 14:11 WIB
Reporter :
jatimnow.com
Pemain Persib saat berlatih. (Foto: PT LIB)

jatimnow.com - Persib Bandung berambisi mengalahkan pimpinan klasmen BRI Liga 1 2024/2025 Persebaya Surabaya. Maung Bandung yang berada di posisi keempat akan menjamu Green Force di laga pekan ke-8.

Keduanya merupakan tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-7. Persebaya dan Persib selisih 4 angka. Persib dan Persebaya akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10).

Persebaya menjadi lawan yang dinantikan oleh Persib untuk menambah kepercayaan diri. Bek senior Persib, Achmad Jufriyanto pun menyampaikan semua pemain antusias.

Baca juga: Persib Vs Persebaya Tanpa Penonton, Paul Munster: Bagus!

Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto, mengatakan target timnya tiga poin. Kemenangan akan menambah kepercayaan pemain, selain memangkas jarak dengan pemimpin klasemen sementara ini.

Baca juga: Cobra Bebas dari Sanksi, Siap Bawa Persebaya Curi Poin Persib Bandung

“Keadaan bagus, kami mempersiapkan diri untuk menghadapi Persebaya, kalau kami menang bisa menambah kepercayaan diri di pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata pemain bernomor punggung 16 ini, dilansir laman PT LIB, Rabu (16/10/2024).

\

Pemain yang ikut mengantarkan Persib juara BRI Liga 1 musim lalu ini juga menegaskan hasil laga kontra Persebaya akan menentukan persaingan papan atas nanti di akhir musim.

Baca juga: Arema FC Curi 1 Poin dari Persib Bandung, Joel Cornelli: Hasil yang Adil

Jupe dan teman-temannya akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal kendati laga dipastikan tanpa dukungan langsung Bobotoh karena sedang menjalani hukuman dari Komdis.

“Jadi pertandingan besok menentukan buat kami, tapi di akhir kompetisi jadi paling yang menentukan,” tegasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler