Khofifah Bagi-bagi Bensin Gratis untuk Ojol di Sidoarjo

Kamis, 24 Okt 2024 14:50 WIB
Reporter :
Ahaddiini HM
Khofifah Indar Parawansa saat bagi-bagi BBM dan bingkisan gratis di SPBU Jalan Pahlawan Sidoarjo. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)

jatimnow.com - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa bagi-bagi bensin gratis untuk pengemudi ojek online di Sidoarjo, Kamis (24/10/2024).

Kegiatan ini digelar Khofifah bersama Tim Kemenangan Daerah (TKD) dan partai pendukungnya bersama Emil Dardak di SPBU Pertamina Jalan Pahlawan. Ada 200an ojol yang memanfaatkan kegiatan kampanye ini. Mereka menerima masing-masing voucher Rp25.000 untuk pengisian BBM jenis pertalite.

“Agenda ini berkat kita bersama Tim Kemenangan Daerah (TKD) dan dari Partai Demokrat Sidoarjo berinisiatif yang menurut saya sangat genuine bagaimana menyapa elemen lebih luas lagi," ucap Khofifah Indar Parawansa, Kamis (24/10/2024).

Baca juga: Cagub Jatim Luluk Nur Hamidah Gelorakan Semangat Perubahan di Probolinggo

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sidoarjo, Zahlul Yussar mengatakan agenda bagi-bagi BBM gratis ini diperuntukan bagi para ojek online.

Baca juga: Cagub Khofifah Kunjungi Pasar Larangan Sidoarjo, Paparkan Ide Pengembangan

Menurut Zahlul, ini merupakan suatu komitmen pasangan Khofifah-Emil untuk dapat menjadikan Sidoarjo sebuah Kabupaten yang sejahtera.

\

"Insya Allah dengan cara ini masyarakat dapat lebih sejahtera, bisa membantu dalam keberkahan dan kemanfaatan khususnya di Kabupaten Sidoarjo," jelasnya.

Baca juga: Khofifah Komitmen Bangun Hilirisasi Perikanan di Banyuwangi

Selain bagi-bagi BBM Gratis, Khofifah, TKD dan partai pendukung, juga membagikan bingkisan untuk para ojol.

"Semoga bermanfaat dan juga agar lebih semangat kerja keras dan berkarya lagi," pungkas Zahlul.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Sidoarjo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler