Intip Keseruan Beauty Science Tech 2024 di Surabaya

Jumat, 25 Okt 2024 16:30 WIB
Reporter :
Misbahul Munir
Co-Founder of ParagonCorp, Salman Subakat bersama dokter Dermatologist and Skin Health Educator, dr. Dhelya Widasmara saat diskusi teknologi pruduk kecantikan (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Sebagai pelopor dalam industri kecantikan di Indonesia ParagonCorp kembali menghadirkan Beauty Science Tech 2024 di Surabaya. Acara bertajuk 'Beauty Science Tech 2024: Reshaping the Future' ini akan berlangsung selama empat hari mulai 24-27 Oktober 2024 di Atrium - Tunjungan Plaza 3, Surabaya. 

Selama empat hari penyelenggaraannya, Beauty Science Tech menghadirkan rangkaian kegiatan meliputi product launch, talk show, dan beauty demo. 

Selain itu, acara ini juga menghadirkan lebih dari 30 pembicara dari bidang science, sustainability, dan empowerment untuk memberikan pemahaman bagaimana ParagonCorp berevolusi melalui sains, inovasi, dan teknologi untuk membangun industri kecantikan yang aman, canggih, dan berstandar. 

Baca juga: Aksi Dramatis Penangkapan Buron Curanmor di Jalan Raya Darmo Surabaya

Co-Founder of ParagonCorp, Salman Subakat mengatakan sebagai pelopor dalam industri kecantikan di Indonesia, ParagonCorp memadukan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni untuk menjembatani inovasi sehingga mampu memberikan beauty experience yang otentik dan berdampak positif bagi pengguna dan lingkungannya. 

Menurutnya misi Paragon lebih dari sekadar bisnis. Paragon berkomitmen untuk membangun industri kecantikan yang aman, canggih, dan berstandar. 

“ParagonCorp mengajak pengunjung melakukan eksplorasi formula kosmetik dan produk perawatan diri, sekaligus memperkenalkan teknologi dan inovasi di balik setiap produk yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan spesifik berbagai kondisi kulit," ujar Salman, dalam keterangan resminya, Jumat (25/10/2024). 

Melalui produk-produk berkualitas tinggi, lanjut Salman, Paragon tidak hanya membentuk kembali kecantikan dari luar, kami juga membentuk kembali kecantikan dari dalam, dengan memperhatikan prinsip Green Halal Living.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Surabaya Jumat 25 Oktober: Angin Berhembus Kencang

"Jadi, di Paragon kami melakukan beberapa penelitian seperti Skin Genomic Research oleh Wardah, Neuroscience Technology oleh Earth Love Live, Microbiome TechnologyTM oleh LABORÉ, dan berbagai inovasi dan terobosan lainnya dari brand-brand dalam naungan ParagonCorp yang dapat mendefinisikan kembali masa depan industri kecantikan dan perawatan diri,” tambahnya. 

\

Di lain sisi, Dermatologist and Skin Health Educator, dr. Dhelya Widasmara menjelaskan seiring dengan berkembangnya informasi dan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan produk kecantikan dan perawatan kulit, Ia meyakini sains dan inovasi teknologi diperlukan untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit spesifik. 

Menurutnya melalui penelitian dan uji klinis yang dilakukan oleh para expert, dapat dipastikan bahwa produk yang dihasilkan tidak hanya efektif melainkan aman untuk digunakan dalam jangka panjang. 

Baca juga: Satpol PP Surabaya Angkut 13 Remaja saat Asyik Pesta Miras

"Di sini juga peran dari para expert dan praktisi hadir untuk mengedukasi para beauty and skincare enthusiast agar lebih cermat dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya,” terang Dhelya. 

Acara Beauty Science Tech 2024 ini pengunjung dapat mengeksplorasi beberapa zona interaktif yang telah didesain untuk memberikan pengalaman beauty yang berkesan. 

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati  pengalaman untuk mencoba dan berkonsultasi dengan para expert mengenai berbagai masalah kecantikan. Tak lupa dalam acara ini juga bertabur bonus dan promo diskon dari berbagai produk andalan Paragon Corp.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler