Terjepit Kabin Truk, Proses Evakuasi Kernet Berlangsung Dramatis

Senin, 15 Okt 2018 13:57 WIB
Reporter :
Avirista Midaada
Kernet yang terjepit bodi truk

jatimnow.com - Proses evakuasi sopir serta kernet truk yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya di depan kompleks Perumahan Riverside, Karanglo, Kota Malang, Senin (15/10/2018) berlangsung dramatis. Tubuh kernet terjepit kabin atau ruang kemudi truk yang ringsek.

Dengan alat seadanya, warga berupaya mengeluarkan sopir serta kernet truk. Namun posisi kernet terjepit dan menyulitkan proses evakuasi.

Baca juga:

Baca juga: Polisi Tindak 20 Bus Ngeblong di Kota Kediri, Didominasi Harapan Jaya

Jamal, salah satu saksi mata kejadian ini menuturkan, kejadian ini bermula saat truk boks berwarna merah dengan Nopol L 1997 UD yang akan putar balik dari arah utara. Sementara dari arah selatan melaju truk tangki gandeng yang membuat gula tetes dengan Nopol B 9221 KZ melaju dengan kecepatan tinggi.

"Jaraknya sudah dekat, padahal satpam sudah menyetop kendaraan dari arah selatan. Tapi mungkin karena tidak bisa mengerem hingga menabrak bagian truk box," ungkap Jamal.

Truk tangki tersebut pun rusak parah di bodi depan, sementara truk boks berwarna merah hanya mengalami pecah ban kiri belakang lantaran benturan yang keras.

"Suara benturan sampai terdengar keras sekali. Kernetnya terjepit bodi truk," terang Jamal.

Beruntung sopir dan kernet berhasil dievakuasi. Sang kernet dalam keadaan luka parah dilarikan ke RSUD Syaiful Anwar Kota Malang.



\

Baca juga: Ambulans Angkut Pegawai Puskesmas Halal Bihalal di Tulungagung Terguling

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Malang

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler