Teror Benda Mirip Bom di Blitar, Polisi Periksa 4 Saksi

Sabtu, 20 Okt 2018 16:07 WIB
Reporter :
CF Glorian
Petugas menunjukkan materi isi benda yang mirip bom rakitan di Blitar

jatimnow.com - Polisi kini tengah memburu pelaku teror benda yang mirip bom rakitan di salah satu rumah milik Hendri Mulat Wiyati di Blitar. Saat ini, tercatat empat saksi sudah diperiksa.

Rumah milik Hendri Mulat Wiyati di Jalan Blitar-Kanigoro Desa Kuningan, Kecamatan Kanigoro, masih dipasang garis polisi untuk menggelar pra rekonstruksi.

"Ada empat saksi yang sudah kami periksa. Seluruhnya pegawai di tempat tersebut," kata Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha, Sabtu (20/10/2018).

Baca juga: Ini Isi Benda yang Diduga Bom di Blitar

Baca juga: Puluhan Kilogram Bahan Peledak di Tulungagung Dimusnahkan

Rumah yang diteror orang tak dikenal tersebut merupakan kantor CV. Mekarsari. Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi di Blitar raya. Dari hasil pemeriksaan tersebut, polisi belum menemukan pelaku teror.

Polisi kini juga kembali menyisir rumah Hendry Mulat Wiyati guna mencari petunjuk identitas pelaku. Ia menambahkan, polisi kini masih berjaga di sekitar lokasi kejadian.

"Sekarang belum mengarah ke seseorang. Petugas kami masih bekerja secara maraton. Juga masih menyisir ulang rumah tersebut," imbuh Anis.



\

Baca juga: 5 Trending Topik Pekan Ini, Nomor 4 Jangan Coba-coba Bercanda Soal Ini!

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Blitar

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler