Timses Jokowi Optimis TKD Jatim Rebut Suara 70 Persen

Sabtu, 17 Nov 2018 09:18 WIB
Reporter :
Jajeli Rois
Ketua Tim Kemenangan Nasional Jokowi, Hasto Kristiyanto (kanan) bersama Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jatim, Machfud Arifin

jatimnow.com - Sekjen Tim Kemenangan Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto optimis tim sukses di Jawa Timur dapat mencapai target 70 persen suara kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Persiapannya sudah sangat baik infrastrukturnya. Apalagi komitmen dari partai-partai. Bayangkan untuk Jawa Timur, kita perintah melalui telepon untuk rakernas (TKN) saja bisa dijalankan dengan baik. Itu menunjukkan dari mekanisme, kepemimpinan terjadi sinergi yang sangat baik di Jawa Timur dan tidak ada ketegangan antar partai politik," kata Hasto disela kunjungannya ke kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat (16/11/2018).

Hasto juga mengapresiasi kantor TKD Jatim yang megah dan representatif mendukung pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Markasnya menunjukkan bahwa ada ruang publiknya, ada ruang kreasi bagi anak-anak muda untuk datang dan berkreasi, karena Pak Jokowi menaruh perhatian bagi anak muda," tuturnya.

Dengan kesiapan TKD Jatim, pihaknya optimis dapat meraih kemenangan 70 persen.

"Optimis bisa mencapai 70 persen. Dan Jawa Timur targetnya 70 persen ke atas," katanya.

"Apalagi dengan kepala daerah yang cukup banyak 35 dari 38 kepala daerah di Jawa Timur. Ditambah gubernur. Itu modal dasar yang sangat baik," jelasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler