Derita Komplikasi Penyakit, Pria ini Ditemukan Tewas di Ruang Tamu

Senin, 19 Nov 2018 22:25 WIB
Reporter :
Erwin Yohanes, Farizal Tito
Petugas melakukan evakuasi jenazah Lie Cyong

jatimnow.com - Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas dengan kondisi mulut mengeluarkan darah, di ruang tamu rumahnya di Jalan Kapasari gang V Kecamatan Genteng, Surabaya, Senin (19/11/2018).

Pria bernama Lie Cyong Wen, 80 tahun, warga asal Surabaya itu, sehari-hari tinggal di rumah bersama istrinya bernama Go Lianawati.

Menurut Sriati, warga yang juga tetangga korban mengatakan, memang sudah sepuluh tahun belakangan ini ia mengalami sakit.

"Almarhum memang sakit komplikasi. Yang saya tahu, dia sakit diabet, darah tinggi, kolesterol, asam urat. Ya biasanya hanya di dalam rumah saja," terang Sriati.

"Tadi saya itu sebenarnya disuruh istrinya bersih-bersih rumahnya, mau masuk ketuk-ketuk pintu kok ndak dibukain, saya panggil lewat jendela dan dia sudah terlentang di sofa ruang tamu, saya panggil tidak membalas, akhirnya saya beritahu warga sekitar, lalu hubungi polisi," imbuhnya.

Lie Cyong Wen diperkirakan belum lama meninggal. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jenazah.

Kapolsek Genteng Surabaya Kompol Ari Trestiwan menuturkan, indikasi kematian murni karena sakit yang diderita almarhum sejak lama. Dan di sekitar korban juga ditemukan obat-obatan.

"Dugaan awal korban meninggal karena sakit komplikasi yang sudah 10 tahun dijalani. Dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler