Perbaikan Jalan di Ponorogo 'Makan' Korban, Seorang Biker Tewas

Selasa, 27 Nov 2018 21:18 WIB
Reporter :
Mita Kusuma
Jasad korban di Kamar Mayat RSUD dr Harjono

jatimnow.com - Proyek perbaikan jalan di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan KM 6-7, Kabupaten Ponorogo, 'memakan' korban. Seorang biker tewas usai motornya menabrak tong pembatas perbaikan jalan tersebut.

Biker nahas itu bernama Guntur Sukma Adiyanto (22) warga Desa Kunti, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo. Dia mengalami kecelakaan pada Selasa (27/11/2018). "Itu kecelakaan tunggal," jawab Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri.

Badri menambahkan, korban saat itu mengendarai motor Honda Supra 125 bernopol AE 6637 VA sendirian dan melaju dari arah Ponorogo menuju Pacitan. Sampai di lokasi, korban diduga kehilangan konsentrasi atau mengantuk sehingga tidak menyadari jika ada tong pembatas perbaikan jalan.

Baca juga: Ambulans Angkut Pegawai Puskesmas Halal Bihalal di Tulungagung Terguling

Diduga, korban menabrak tong itu dengan keras hingga dirinya terpental ke aspal jalan. "Korban mengalami luka robek pada dahi, keluar darah pada hidung dan kemungkinan benturan pada kepalanya," beber Badri.

Meski korban sempat dibawa ke RSUD dr Harjono, tapi sampai di sana korban dinyatakan meninggal dunia. Atas dasar itu, Badri menyebut sudah memberitahu pihak keluarga korban yang langsung membawa jenazah korban ke rumah duka untuk dikebumikan.

Baca juga: Video: Pemotor Lamongan Tewas Tertabrak saat Hindari Jalan Rusak

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Ponorogo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler