Motor Selip, 3 Pelajar Luka Parah Usai Masuk Kolong Truk

Minggu, 09 Des 2018 19:31 WIB
Reporter :
Mita Kusuma
Salah satu korban kecelakaan mendapat perawatan di rumah sakit

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan pelajar terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan tepat di Desa Jebeng, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Minggu (12/12/2018). Tiga pelajar berboncengan satu motor luka parah setelah masuk ke kolong truk.

Informasi yang didapat jatimnow.com, awalnya truk bernopol BM 8174 TH yang dikemudikan Tulaji (46) warga Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan melaju dari Ponorogo ke arah Pacitan.

Sampai di lokasi, sebuah motor motor AE 2057 SD dikemudikan Kamdi (73) warga Desa Kembeng, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, berhenti di tengah jalan karena hendak belok ke kanan.

Baca juga: Ambulans Angkut Pegawai Puskesmas Halal Bihalal di Tulungagung Terguling

Tulaji, sang sopir truk kaget sehingga banting setir ke kiri. Namun nahas, di sebelah kiri, terdapat sebuah motor yang ditumpangi tiga pelajar yaitu Riska Nur Azizah (13), Sania M. Sholikah (8) dan Helisa Dwiyana (14), ketiganya warga Desa Plancungan, Kab. Ponorogo.

Baca juga: Polisi Tindak 20 Bus Ngeblong di Kota Kediri, Didominasi Harapan Jaya

Karena kaget, motor yang ditumpangi ketiga pelajar itu selip dan justru masuk ke kolong truk. Sopir truk yang juga kaget, akhirnya membanting stirnya ke kanan dan mengenai motor Kamdi. "Ketiganya pelajar dan satu pemotor semuanya mengalami luka-luka," terang Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri.

\

Sementara itu, Bowo, salah satu saksi mata menjelaskan, setelah tertabrak truk, keempat korban terkapar di jalan. "Saya bersama warga sekitar membawanya ke rumah sakit," ungkapnya.

Baca juga: Video: Pemotor Lamongan Tewas Tertabrak saat Hindari Jalan Rusak

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Ponorogo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler