Tabrakan Lawan Mobil, Biker Motor Sport Gegar Otak

Selasa, 08 Jan 2019 19:02 WIB
Reporter :
Hafiluddin Ahmad
Mobil KIA Carnival yang terlibat tabrakan dengan motor sport di Banyuwangi

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Jember melibatkan motor sport Honda CB150R kontra mobil KIA, Selasa (8/1/2019). Biker motor sport dilarikan ke rumah sakit setelah diduga mengalami gegar otak ringan.

Biker itu diketahui bernama Mohammad Solihin (25), warga Dusun Rukem, Desa Kemiri, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi. Saat tabrakan, biker ini menunggangi motor sport nya yang bernopol P 5573 UA.

Sedangkan mobil KIA Carnival bernopol N 1186 GG itu dikemudikan Mohammad Rofik (33) asal Dusun Krajan Desa/Kecamatan Benculuk, Banyuwangi.

Baca juga: Ambulans Angkut Pegawai Puskesmas Halal Bihalal di Tulungagung Terguling

Kanit Laka Satlantas Polres Banyuwangi, Ipda Ardhi Bita Kumala mengatakan, pengendara motor tersebut selain mengalami gegar otak ringan juga mengalami luka pada pelipis mata serta luka lecet pada tangan dan kaki.

Baca juga: Polisi Tindak 20 Bus Ngeblong di Kota Kediri, Didominasi Harapan Jaya

"Korban sudah dibawa dan tengah dirawat di RS Bhakti Husada Krikilan, Glenmore," sebut Ardhi.

\

Menurut keterangan saksi, lanjutnya, mobil KIA tersebut melaju dari arah barat menuju timur atau arah Kota Genteng bersama temannya, Holiq. Dari arah berlawanan, melaju Honda CB150R dari tersebut.

Baca juga: Video: Pemotor Lamongan Tewas Tertabrak saat Hindari Jalan Rusak

"Sesampainya di TKP, motor Honda CB150R itu tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak mobil itu, pengendara kemudian terpental dan terjatuh," jelasnya.

Akibat kejadian itu, Honda CB150R itu ringsek di bagian depan. Sedangkan mobil KIA as roda depan sebelah kanannya patah.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Banyuwangi

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler