Prostitusi Online Artis

Avriellia Shaqqila Tutup Mulut Soal Pelanggannya

Jumat, 11 Jan 2019 16:28 WIB
Reporter :
Arry Saputra
Avriellia Shaqqila saat tiba di Polda Jatim untuk wajib lapor

jatimnow.com - Artis AV alis AS (Avriellia Shaqqila) mendatangi Polda Jatim, Jumat (11/1/2019) untuk memenuhi jadwal wajib lapor. Model majalah dewasa ini datang di Polda Jatim sendirian.

Pantauan jatimnow.com, Avriellia turun dari mobil Daihatsu Xenia warna silver bernopol W 1099 YT sekitar pukul 15.40 Wib. Kedatangan Avriellia langsung dijemput salah satu penyidik polisi.

Didampingi penyidik, Avriellia langsung bergegas masuk ke ruang Penyidikan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Sejumlah pertanyaan wartawan saat itu juga tak satupun dijawab oleh Avriellia.

Baca juga: Gelar Fashion Show, Owner Lissa Kwok Iringi Model dengan Bernyanyi

"Apa kabar mbak (Avriellia). Siapa yang memesan mbak ke Surabaya? Pengusaha atau pejabat?" tanya sejumlah wartawan termasuk jatimnow.com.

Baca juga: Sepasang Pengantin Berbagi Takjil Gratis

Namun, Avriellia terus menundukkan kepala sambil tersenyum. Avriellia yang saat itu mengenakan celana jeans biru dan kaos putih langsung masuk ke ruang penyidikan.

\

Diketahui, Avriellia diamankan polisi bersama VA (Vanessa Angel). Avriellia terlibat prostitusi online yang dikendalikan dua tersangka mucikari ES dan TN. Oleh mucikari, Avriellia dibandrol Rp 25 juta sekali kencan.

Baca juga: Putri Anak Indonesia Budaya Berbagi Ilmu Modeling di Kota Mojokerto

Berbeda dengan pelanggan Vanessa yang sudah dibeberkan polisi, hingga Jumat (11/1/2019), siapa yang memesan Avriellia ke Surabaya belum terungkap.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Surabaya

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler