Pendukung Jokowi di Jatim Bersiap Nobar di JX International

Kamis, 17 Jan 2019 16:59 WIB
Reporter :
Jajeli Rois
Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin meninjau lokasi nobar

jatimnow.com - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur untuk Jokowi-Ma'ruf Amin telah menyiapkan arena nonton bareng (nobar) debat perdana Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang digelar di gedung JX International Surabaya.

Berbagai kesiapan dilakukan panitia nobar TKD Jatim. Seperti penataan kursi untuk peserta nobar. Photo booth bersama Pak Jokowi yang berada di dekat pintu masuk arena nobar.

Selain itu, nobar ini juga dihibur musik akustik dari Surabaya dan mendatangkan artis Lucky Idol.

Baca juga: Golkar Jatim Mantap Usung Airlangga Jadi Capres 2024

"Kita sudah menyiapkan nobar ini dengan matang," kata Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin di sela meninjau lokasi nobar, Kamis (17/1/2019). 

Mantan Kapolda Jatim ini mengatakan, pihaknya mentargetkan ada sekitar 3.000 orang.

"Kemungkinan orang yang nobar bisa lebih dari 3.000 orang," tuturnya.

Nobar ini akan disaksikan seluruh pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Kerja, pengusung dan pendukung calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Baca juga: Jokowi dan Prabowo Bertemu, Ini Tanggapan Gubernur Khofifah

Juga para calon legislatif (caleg) dari koalisi parpol hingga para relawan pendukung capres-cawapres nomor urut 01.

\

Kata Machfud, nobar ini bagian dari bentuk pendalaman visi misi Jokowi-KH Ma'ruf Amin sebagai bekal bagi para caleg dan timses maupun relawan agar lebih maksimal mensosialisasikannya program-program Jokowi-KH Ma'ruf di setiap daerah.

"Diharapkan nanti dapat mensosialisasikan program-program Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin ke seluruh level masyarakat hingga ke pelosok desa," terangnya.

Nobar tidak hanya digelar di Surabaya. Tapi tim pemenangan di tingkat kabupaten dan kota juga menggelar nobar seperti di Kabupaten Bangkalan dan daerah lainnya.

Baca juga: Jokowi dan Prabowo Bertemu: Berpelukan hingga Naik MRT

Hingga pukul 16.00 Wib, cek sound peralatan musik di atas panggung yang akan digunakan untuk menghibur penonton. Petugas keamanan dari berbagai partai politik seperti dari PKB, PDIP, Golkar, juga mulai mempersiapkan diri untuk mengamankan acara nobar debat perdana Pilpres 2019.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler