Satu Rumah di Ngawi Ludes Terbakar

Selasa, 26 Feb 2019 17:51 WIB
Reporter :
Mita Kusuma
Rumah terbakar di Ngawi

jatimnow.com – Kebakaran meluluhlantakan rumah warga Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Selasa (26/2/2019). Akibat kejadian ini, satu rumah warga bernama Dimo (57) ludes tanpa sisa.

Dari informasi yang didapat, tetangga korban bernama Gunawan mendengarkan suara benda terbakar di dalam rumah milik korban.

"Karena memang rumah Gunawan dan korban berhimpitan," kata Kapolsek Pangkur, AKP Sumadji kepada jatimnow.com.

Baca juga: Kebakaran Rumah di Tambak Sumur Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Gunawan yang melihat ke dalam rumah korban, ternyata sumber api dari tungku di dapur milik korban. Api sudah menjalar di dinding yang terbuat dari anyaman bambu.

"Saat itu, saksi menyelamatkan korban yang masih dalam keadaan lemas. Sambil berteriak minta tolong yang kemudian didengar oleh warga sekitar," ujarnya.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membantu untuk memadamkan api.

Baca juga: Fakta Bus Pahala Kencana Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

"Api padam sekitar pukul 11.30 Wib. Pemadam juga langsung balik kanan karena tidak ada titik api yang terlihat," terusnya.

\

Kemudian, baik korban dan para tetangga membantu salah satu warga setempat yang kebetulan mempunyai hajat. Namun, api di rumah Dimo yang semula dikira sudah padam rupanya masih berkobar.

"Jadi api kembali berkobar. Sehingga melumat satu rumah beserta harta benda di dalamnya. Kerugiannya mencapai ratusan juta," pungkasnya.

Baca juga: Si Jago Merah Hanguskan Rumah di Ponorogo, Kerugian Capai Rp250 Juta

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Ngawi

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler