Mobil Pemadam Kebakaran Tabrak Warga di Banyuwangi, Satu Tewas

Selasa, 19 Mar 2019 22:38 WIB
Reporter :
Hafiluddin Ahmad
Korban yang tewas dibawa ke RS

jatimnow.com - Nahas menimpa Pupah (60) warga Jalan Ikan Gurami Kelurahan Karangrejo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi. Perempuan tersebut tewas tersambar mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Banyuwangi.

Kanit Laka Satlantas Polres Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan mobil Damkar bernopol P 9993 T dikemudikan oleh Yoga Rudi Hartono didampingi Hendra Setiawan melaju dari arah utara atau Banyuwangi hendak menuju Kecamatan Rogojampi pukul 18.00 Wib.

Sesampainya di Jalan Raya Banyuwangi-Jember di dekat BRI masuk Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, ada sepeda motor bernopol P 5975 ZN yang dikendarai Ahmad Saroji membonceng Pupah dari arah barat hendak menyeberangi Jalan Nasional.

Baca juga: Bocah Main HP Terjebak Kebakaran di Ponorogo, Begini Kondisinya

"Saat melaju dari arah barat korban mau menyebrang ke arah timur dan akan belok ke arah selatan. Sesampainya di TKP tiba-tiba dari arah utara ke selatan melaju kendaraan Damkar itu," ungkap Iptu Ardhi di Banyuwangi, Selasa (19/3/2019).

Untuk Ahmad Saroji pengemudi motor hanya mengalami luka lecet di tangan dan kakinya.

Baca juga: Ruko di Trenggalek Terbakar Gegara HP dan Kipas Angin

"Saat ini kita masih melakukan interogasi saksi dan mengamankan barang bukti," tegasnya.

\

Dari informasi yang dihimpun, mobil Damkar tersebut hendak menuju titik kebakaran yang terjadi di Dusun Maduran, Desa/Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi. Dalam musibah kebakaran tersebut, gadis yang berusia 14 tahun tewas terpanggang.

Baca juga: Buaya Berkeliaran di Sawah Warga Tulungagung, Waspada!

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Banyuwangi

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler