Wabah Virus Corona

Gubernur Khofifah Minta Hiburan Malam di Jatim Tutup Sementara

Rabu, 18 Mar 2020 16:11 WIB
Reporter :
Farizal Tito
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa

jatimnow.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendorong seluruh kabupaten dan kota di Jatim melakukan pembatasan hingga menutup tempat hiburan malam mulai Rabu (18/3/2020).

"Misalnya pusat hiburan malam, klub malam, diskotek dan karaoke. Dari koordinasi kami, nanti malam mereka bisa menutup tempat-tempat hiburan malam," Kata Khofifah dalam konferensi pers, Rabu (18/3/2020).

Menurutnya, upaya penutupan yang telah dikoordinasikan secara maraton dengan Dinas Pariwisata dan beberapa organisasi himpunan pengusaha hiburan itu dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Baca juga: Apel Terakhir, Khofifah Minta Tetap Jaga Sinergitas: Sampaikan Terima Kasih Saya

"Maka dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Pemprov Jatim mendorong seluruh kabupaten dan kota melakukan pembatasan sampai menutup tempat hiburan malam per nanti malam," jelasnya.

Baca juga: Catatan Kinerja Khofifah di Mata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim

Ia melanjutkan, perlu dilakukan pembatasan hingga penutupan itu karena tempat hiburan itu juga yang biasanya banyak dihadiri oleh masyarakat.

\

"Apakah klub malam diskotek dan karaoke dan koordinasi kami berharap bahwa nanti malam mereka sudah saling menyesuaikan diri untuk menutup tempat-tempat hiburan malam," tegasnya.

Baca juga: Mendagri Tunjuk Adhy Karyono Gantikan Khofifah, jadi Pj Gubernur Jatim

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler